Kamis, 27 Rabiul Akhir 1443 H | 02 Desember 2021
Kepala Biro PBJ Setdaprov Riau, Agusalim.

PEKANBARU - Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Setdaprov Riau telah menyelesaikan lelang 652 paket dari total 663 paket kegiatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Riau, yang masuk di Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE). 

"Sudah 652 paket dari total 663 paket kegiatan yang sudah kita tender," kata Kepala Biro PBJ Setdaprov Riau, Agusalim, Rabu (27/10/2021). 

Dengan begitu, lanjut Agusalim, masih ada 11 paket kegiatan lagi masih proses lelang. Namun, dari 11 paket itu, terdapat 1 paket gagal lelang. 

"Satu paket gagal lelang itu karena peserta lelang tidak lolos. Itu kegiatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Riau pemeliharaan alat kesehatan," jelasnya. 

Lebih lanjut Agusalim menjelaskan dari 11 kegiatan itu, tiga paket kegiatan masih masa sanggah, yakni dua kegiatan di Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dan satu kegiatan di Dinas Kesehatan (Diskes) Riau. 

"Sedangkan 7 paket kegiatan lainnya masih proses tender. Karena satu kegiatan di RSUD Arifin Achmad gagal tender," cetusnya. 

Agusalim menambahkan, dari 652 paket yang sudah selesai tender itu dengan nilai pagu Rp1,2 triliun. Namun, hasil tender Rp1,01 triliun. 

"Artinya terdapat selisih pagu dengan hasil tender sebesar Rp202 miliar lebih. Dengan begitu kita dapat melakukan efisiensi anggaran 17 persen dari hasil tender," tutupnya.

(Mediacenter Riau/amn)

Info Lainnya

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

Berita & Info Lainnya

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Gubernur Corner

Gubernur Corner

Ramah Tamah Pemprov Riau Dan Pemberian Bonus Untuk Atlet Berprestasi Leani Ratri Oktila

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Penandatanganan Nota Kesepakatan Tentang Rancangan Awal Kebijakan Umum

Menyambut Kedatangan Paskibraka Nasional Utusan Prov Riau

Penyusunan Dan Pembahasan Rancangan APBD T.A 2022 secara Virtual

Upacara Peringatan HUT Ke-76 RI di Halaman Gedung Daerah Provinsi Riau

Pemprov Riau Bakal Renovasi Stadion Kaharuddin Nasution

Rabu, 01 Desember 2021 | 13:28:37 WIB