Kamis, 27 Rabiul Akhir 1443 H | 02 Desember 2021
Sekdaprov Riau Minta Calon Pensiun PNS Pemprov Riau Berpikir Optimis
Sekdaprov Riau, SF Hariyanto (dua dari kanan) menyerahkan Surat Keputusan (SK) PNS di lingkungan Pemprov) Riau, di Pekanbaru, Rabu (17/11/2021).

PEKANBARU - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto memberikan sambutan sekaligus menyerahkan Surat Keputusan (SK) pensiun kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau. 

Dalam sambutannya, Sekdaprov Riau, menyampaikan beberapa hal kepada calon pensiun PNS Pemprov Riau, terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Januari 2022 mendatang, diantaranya pertama, pihaknya mengungkapkan terima kasih atas pengabdian pegawai selama bertugas.

"Terima kasih kepada bapak ibu PNS atas pengabdiannya selama bertugas sebagai PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau," ucap SF Hariyanto usai menyerahkan Surat Keputusan (SK) PNS di lingkungan Pemprov) Riau, di Pekanbaru, Rabu (17/11/2021).

Kedua, untuk menghadapi masa pensiun atau memasuki fase kehidupan yang baru, perlunya persiapkan kondisi fisik serta mental dalam menghadapi atau memasuki masa pensiun.

"Selain itu, upayakan untuk senantiasa berpikir optimis," lanjutnya.

Ketiga, mencoba mengembangkan hobi yang menyenangkan juga, apalagi (hobi) yang bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar dan memungkinkan untuk menjadi tambahan pendapatan keluarga.

Selanjutnya, keempat yaitu untuk terus menjaga pola hidup sehat dan tetap mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Agar memiliki sikap siap fisik, tidak cemas, dan bebas.

"Untuk itu, kepada bapak dan ibu calon pensiun PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau, terima kasih atas pengabdiannya, insyaallah bernilai ibadah," tuturnya.

(Mediacenter Riau/dw)

Info Lainnya

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

Berita & Info Lainnya

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Gubernur Corner

Gubernur Corner

Ramah Tamah Pemprov Riau Dan Pemberian Bonus Untuk Atlet Berprestasi Leani Ratri Oktila

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Penandatanganan Nota Kesepakatan Tentang Rancangan Awal Kebijakan Umum

Menyambut Kedatangan Paskibraka Nasional Utusan Prov Riau

Penyusunan Dan Pembahasan Rancangan APBD T.A 2022 secara Virtual

Upacara Peringatan HUT Ke-76 RI di Halaman Gedung Daerah Provinsi Riau

Pemprov Riau Bakal Renovasi Stadion Kaharuddin Nasution

Rabu, 01 Desember 2021 | 13:28:37 WIB