Sabtu, 26 Jumadil Akhir 1443 H | 29 Januari 2022
Ketua Cabor PSAWI Pelalawan Jhon Chory diampingi Sekretaris Hendrizal

PEKANBARU - Persatuan Sky Air dan Wakeboard ( PSAWI) Pelalawan mengirimkan 3 atlit peselancar Air  untuk mengikuti Kejuaraan Nasional di danau Sunter Jakarta Utara pada tanggal 22 - 29 November 2021 mendatang.

Kejurnas ini merupakan iven tahunan yang dilakukan PSAWI Pusat dalam rangka pembinaan, dan pengembangan serta menjaring prestasi seluruh atlit Sky Air and Wakeboard yang ada di tanah air.

Ketua Cabor PSAWI Pelalawan Jhon Chory  diampingi Sekretaris Hendrizal dan wakil Ketua Lukito Halim kepada media  Sabtu ( 20/11/21) menyampaikan untuk mengikuti kejurnas di danau Sunter Jakarta ini, Pelalawan mengirimkan 3 atlit terbaik  yaitu Ahmad Afandi,  Fiki Lestari dan  Wiranti Astuti.

" Dua atlit kita yaitu Fandi dan Fiki, ini sudah dua kali menjuarai iven Kejurnas ini, untuk tahun ini atlit pelalawan di perkuat lagi dengan kemampuan Atlit Sky baru adik kami Wiranti Astuti," Ujarnya .

Dikatakannya lagi, ketiga atlit Sky Air Pelalawan ini akan di berangkatkan ke Jakarta, Ahad (21/11/21) yang akan mengikuti kegiatan disana selama satu pekan kedepan, bergabung dengan sejumlah atlit Sky Air lainnya asal provinsi Riau.

"Tentu doa dan harapan kita semoga atlit kita berhasil memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Pelalawan" Tambahnya.

Terkait keberangkatan 3 Atlit Cabor Sky Air ini ketua KONI Pelalawan Ipan Supratman menyampaikan, pihaknya sangat mengapresiasi kemampuan anak anak Pelalawan yang mampu sampai di ajang sekelas Nasional.

"Ini merupakan potensi lokal kita yang harus kita bina dan tumbuh kembangkan, apalagi Pelalawan memiliki letak geografis sebahagiannya sungai dan lautan, sehingga cabor ini sangat tepat untuk dilakukan pembinaan kedepannya," ujar Ipan.

Ipan mengakui, dirinya baru terpilih sebagai ketua Umum Koni Pelalawan, tentunya setakat ini masih memiliki keterbatasan dalam persoalan anggaran dan juga kegiatan.

" Jelas ini merupakan cabor bergensi Pelalawan yang juga sudah di sampaikan ketua KONI Provinsi Riau saat Musrokab kemaren, bahkan cabor ini kita yakin akan menyumbang emas pada Porprov Riau 2022 mendatang," tambahnya.

(Mediacenter Riau/mtr)

Info Lainnya

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Berita & Info Lainnya

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Gubernur Corner

Gubernur Corner

Ramah Tamah Pemprov Riau Dan Pemberian Bonus Untuk Atlet Berprestasi Leani Ratri Oktila

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Menteri LHK Beri Nama Anak Gajah di Ukui Pelalawan

Rabu, 22 Desember 2021 | 21:01:34 WIB

Begini cara Pemkab Pelalawan Antisipasi Banjir 2022

Ahad, 28 November 2021 | 23:07:04 WIB

Zakat Mampu Tingkatkan Kesejahteraan Umat

Ahad, 07 November 2021 | 20:40:09 WIB