Kamis, 27 Rabiul Akhir 1443 H | 02 Desember 2021
Gubernur Riau Syamsuar Membuka turnamen Korpri Pemerintah Provinsi Riau dalam rangka HUT KORPRI RIAU ke-50 tahun 2021 di Gedung Hall Badminton KORPRI, Selasa (23/11/2021). 

PEKANBARU- Gubernur Riau (Gubri) resmi membuka turnamen Korpri Pemerintah Provinsi Riau dalam rangka HUT KORPRI RIAU ke-50 tahun 2021 di Gedung Hall Badminton KORPRI, Selasa (23/11/2021). 

Dalam sambutannya, Gubernur Riau Drs. Syamsuar, M.Si mengucapkan terimakasih dan selamat bertanding kepada peserta Turnamen Badminton Korpri Piala Gubernur Riau Tahun 2021 bersamaan dengan HUT KORPRI ke 50. Ditengah kesibukan dalam pekerjaan, turnamen ini merupakan ajang yang dapat meningkatkan silaturrahmi dan kerjasama. Gubri juga menyampaikan agar KORPRI bisa ikut membangun masyarakat dan memberikan pelayanan yang baik.

"Bismillah, selamat pagi dan salam olahraga. Terimakasih kepada pihak baik OPD atlit dan lain lain , alhamdulillah masih diberikan kesehatan. Kami atas nama nama Pemprov, mengucapkan selamat bertanding. Ini bagian dari meningkatkan silaturrahmi dan kerjasama. Kita butuh teman, sejawan untuk mendukung program pemerintah. Saya berharap agar KORPRI bisa membangun masyarakat dan memberikan pelayanan yg baik. Saya percaya, kita diberikan nikmat," ujar Gubernur Riau.

Gubernur Riau juga mengingatkan untuk terus meningkatkan protokol kesehatan, ditengah kasus baru yang muncul di beberapa kota di Provinsi Riau serta rencana pemberlakuan PPKM di beberapa daerah di Riau. 

Sementara itu, Kadispora Riau Bobby Rachmat, selaku ketua pelaksana dalam sambutannya memberikan semangat kepada peserta Turnamen Badminton Korpri Piala Gubernur Riau Tahun 2021 untuk tetap semangat dan menjalin kerjasama antara OPD ditengah kesibukan pekerjaan masing-masing. Bukan tak mungkin, setelah pandemi covid-19 berakhir, insyaallah turnamen ini bisa mengundang Provinsi tetangga. 

"Salam olahraga, HUT KORPRI ke 50 tahun 2021. Saya kira inilah semangat kita, dalam mempererat tali silaturrahim. Ditengah pekerjaan, tapi hari ini kita berjumpa untuk bertanding. Semoga setelah pandemi covid insya allah 2022, kita undang provinsi tetangga. Karena Gedung Hall Badminton ini, langsung dikelola oleh KORPRI Riau. Saya kira untuk turnamen, saya bersedia menjadi tempat untuk kita bersama-sama," ujar Kadispora Riau.

Turnamen Badminton Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) piala Gubernur Riau digelar 23 hingga 25 November  2021 yang diikuti oleh 24 peserta diantaranya, Pemprov Riau, Pemkab Kuantan Singingi, Pemkot Pekanbaru, Pemkab Rokan Hilir, PT. Taspen, Pemkab Rokan Hulu, Pemkab Pelalawan, Polda Riau, Lanud RSN, Pemkab Bengkalis, Kementerian PUPR, Pemkab Siak, Kemenag Riau, Polresta Pekanbaru, Pemkot Dumai, Pemkab Indragiri Hulu, KORPRI Provinsi, UIN suska Riau, dan BPKP Riau.

 

(Mediacenter Riau/Cr)

Info Lainnya

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

Berita & Info Lainnya

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Gubernur Corner

Gubernur Corner

Ramah Tamah Pemprov Riau Dan Pemberian Bonus Untuk Atlet Berprestasi Leani Ratri Oktila

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Penandatanganan Nota Kesepakatan Tentang Rancangan Awal Kebijakan Umum

Menyambut Kedatangan Paskibraka Nasional Utusan Prov Riau

Penyusunan Dan Pembahasan Rancangan APBD T.A 2022 secara Virtual

Upacara Peringatan HUT Ke-76 RI di Halaman Gedung Daerah Provinsi Riau

Pemprov Riau Bakal Renovasi Stadion Kaharuddin Nasution

Rabu, 01 Desember 2021 | 13:28:37 WIB