Senin, 17 Sya'ban 1445 H | 26 Februari 2024

PEKANBARU - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto hadiri Acara Pembukaan Pengembangan Profesi Bedah Berkelanjutan (P2B2) Persatuan Dokter Spesialis Bedah Umum Indonesia (PABI) ke XVIII Tahun 2021 dengan tema "Meningkatkan Kualitas Kompetensi Spesialis Bedah Umum Dalam Pengabdian Kepada Masyarakat Indonesia" di Hotel Labersa PekanbaruRabu (1/12/2021).

Dalam sambutannya, Sekdaprov SF Hariyanto menyampaikan ucapan maaf Gubernur Riau yang tidak bisa hadir diacara tersebut. Selain itu, SF Hariyanto mengucapkan selamat datang di Provinsi Riau. Semoga Kota Pekanbaru dapat memberikan kesan yang baik. 

"Kami sangat bangga bisa diberi kepercayaan dan dipilih untuk menjadi tuan rumah yang diadakan Persatuan Dokter Spesialis Bedah Umum Indonesia (PABI)," ujar Sekdaprov

Menurut Sekdaprov, walaupun disituasi pandemi covid-19, acara ini dapat terlaksana dengan menerapkan protokol kesehatan 3M sesuai dengan aturan pemerintah untuk menjaga dan melindungi dari penyebaran virus covid-19.

"Pertemuan ini sebagai upaya saling silaturrahmi, diskusi dan berbagai kegiatan dengan spesialis bedah indonesia. Diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan kompetensi peserta khususnya Persatuan Dokter Spesialis Bedah Umum Indonesia (PABI)," ungkapnya. 

Ketua Pelaksana dr. Darmoen S. Prawira, Sp. B, FINACS mengucapkan terimakasih dan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan merupakan kegiatan tahunan. Pada tahun ini dilaksanakan dengan konsep terbatas atau hybrid dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan karena masih dalam situasi pandemi covid-19.

"Namun hal ini tidak mengurangi bobot acara ini, bahkan bisa menjadi nilai tambah bagi peserta yang tidak hadir langsung tetapi bisa melalui online untuk mengikuti workshop dan seminar pada acara ini," kata Ketua Pelaksana dilaksanakan secara terbatas atau hybrid dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Umum PB IDI Dr. Daeng M Faqih, SH, MH secara virtual, Ketua Umum PP PABI dr. Djoni Darmadjaja, Sp. B, M.A.R.S, FINACS, PABI Riau, IDI Riau, Direktur RSUD, Pemkab Kampar, Dekan Fakultas Kedokteran UNRI, Praktisi Kesehatan serta peserta acara P2B2 PABI 2021.

 

(Media center Riau Cr)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Begini Strategi KONI Riau Raih Juara PON Aceh-Sumut 2024

Ahad, 25 Februari 2024 | 20:12:41 WIB

Besok, KPU Kepulauan Meranti Gelar PSU di Pulau Merbau

Jumat, 23 Februari 2024 | 22:01:59 WIB