Selasa, 22 Jumadil Akhir 1443 H | 25 Januari 2022

PEKANBARU - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Riau kembali menyalurkan bantuan zakat produktif kepada mustahiq usulan UPZ Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau.

Bantuan Zakat Produktif tersebut langsung diserahkan oleh ketua Baznas Riau H. Masriadi Hasan, yang diterima oleh  kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau Herman, Jum'at (14/01/2022).

"Semoga bantuan zakat ini dapat bermanfaat bagi bapak/ibu penerima zakat, dan mudah-mudahan apa yang sudah Baznas Provinsi Riau berikan kepada mistahiq bekerjasama dengan UPZ Dinas Kelautan dan Perikanan ini dapat berguna bagi modal usaha bapak ibuk,"ungkap Ketua Baznas Riau.

Lebih lanjut ditambahkan Ketua Baznas Riau, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Dinas Kelautan dan Perikanan Riau dan semua Pegawai Dinas Kelautan ini yang sudah mengeluarkan zakatnya di Baznas Provinsi Riau.

"Baznas Riau menyalurkan zakat produktif  sebesar Rp42.500.000,00 kepada 17 mustahik yang merupakan usulan dari UPZ Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi,"tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau menyampaikan, ucapan terimakasih kepada para Muzakki yang telah berzakat dengan harapan, bantuan modal usaha dari Baznas Provinsi Riau melalui UPZ Dinas Kelautan Perikanan ini, bisa membantu meringan kan beban usaha para mustahik.

" Alhamdulillah kami berterimakasih Kepada Baznas Riau, yang mana kami selalu dibantu atas usulan UPZ kami, dan kepada bapak/ ibuk penerima bantuan dari Baznas ini, dan kita juga berterimakasih kepada para Muzakki yang telah berzakat kepada Baznas, dan jangan kita salah gunakan atas bantuan yang telah diberikan ini," ujarnya.

Turut hadir langsung dalam acara tersebut, Ketua UPZ Dinas Kelautan & Perikanan Riau Mulyadi, beserta Sekretaris dan Bendahara. Dan Mustahik Penerima Bantuan Modal usaha, sementara itu dari Baznas Riau dihadiri oleh Wakil Ketua II, Jamaluddin, bersama Kabag Pendistribusian Musliadi,Ari Kurniawan.  dan Humas Sarwan Kelana.

 

 

(Mediacenter Riau/msa)

Info Lainnya

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Berita & Info Lainnya

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Gubernur Corner

Gubernur Corner

Ramah Tamah Pemprov Riau Dan Pemberian Bonus Untuk Atlet Berprestasi Leani Ratri Oktila

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner

Jelang Pelantikan, IKA UIN Suska Gelar Beragam Lomba

Senin, 24 Januari 2022 | 19:44:54 WIB

Riau Bikin Pergub Soal Pendidikan Vokasi

Senin, 24 Januari 2022 | 10:12:51 WIB

IKA Unand Riau Siap Bantu Majukan Bumi Lancang Kuning

Ahad, 23 Januari 2022 | 21:24:27 WIB