Senin, 16 Rajab 1444 H | 06 Februari 2023

TEMBILAHAN - Saat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Indragiri Hilir, Ketua TP PKK Provinsi Riau, Misnarni Syamsuar menyerahkan paket sembako kepada anak - anak Panti Asuh Tembilahan dan juga kepada Panti Pondok Bhakti Lansia, pada Rabu (7/9/2022).

Adapun paket sembako yang diserahkan pada kedua panti tersebut, seperti beras, kacang hijau, Indomie, sabun dan handsanitizer. 

Saat melakukan kunjungan silahturahmi ke Panti Asuhan Tembilahan terlihat, Misnarni Syamsuar melakukan dialog bersama anak - anak panti, dengan memberikan motivasi agar anak-anak tersebut terus semangat dalam belajar, menjadi anak yang sholehah.

"Ingat, anak-anak untuk tetap rajin belajar, dan menjadi anak yang sholehah," ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Pengurus Panti Asuh Tembilahan, Anna mengucapkan, terima kasih atas kunjungan Ketua TP PKK Riau ke panti dalam rangka bersilahturahmi sekaligus melakukan bakti sosial kepada anak- anak panti khususnya.

"Alhamdulillah, ini pertama kali, di panti ini dikunjungi oleh ibu Gubernur Riau. Anak - anak juga terlihat antusias dapat berdialog langsung dengan ibu. Terima kasih atas sembakonya, tentunya ini sangat bermanfaat bagi kami," ucap Anna.

Sementara itu, Ketua TP PKK Riau juga melakukan kunjungan ke Panti Pondok Bhakti Lansia Tembilahan. Ia juga menyematkan diri untuk melakukan silahturahmi mengunjungi nenek - nenek penghuni panti tersebut.

Dalam kunjungan itu, ia juga memberikan sembako kepada pihak panti.  Misnarni Syamsuar berharap, melalui pembagian sembako ini dapat bermanfaat bagi  anak-anak  panti asuh atau nenek-nenek panti lansia.

Ia juga berpesan, kepada pengurus panti lansia agar dapat merawat orang tua yang ada di panti lansia seperti ibu sendiri. Sayangi mereka seperti menyayangi orang tua sendiri.

"Orang tua kita ini dijaga ya ibu - ibu (kepada pengurus panti lansia), mereka tidak ada keluarga lagi, jadi kita lah yang merawat, jangan lupa untuk menyayangi mereka sebagaimana orang tua kita sendiri," ucapnya.

Pada kesempatan itu juga,  Pengurus Panti Pondok Bhakti Lansia Tembilahan, Yuliana menyampaikan, rasa terima kasih atas kunjungan Ketua TP PKK Riau ini melakukan silahturahmi sekaligus menjalin tali kasih dan memberikan paket sembako kepada panti lansia ini.

"Kami dengan seluruh pengurus tentunya sangat senang, untuk pertama kalinya dikunjungi oleh ibu Gubernur Riau. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih atas sembako yang diberikan, tentunya ini sangat bermanfaat," tutur Yuliana.

Yuliana juga berharap, kedepannya Ketua TP PKK Provinsi Riau ini dapat melakukan kunjungan silahturahmi bersama panti pondok Bhakti Lansia Tembilahan saat peresmian gedung panti lansia. Karena pihaknya menyebutkan, saat ini panti yang ditempatkan masih menumpang upt yang kosong.

"Kami juga berharap ibu Gubernur Riau, nnti dapat berkunjung lagi saat pembangunan panti lansia telah selesai, hal ini juga tadi sudah kami sampaikan langsung kepada ibu Gubernur Riau," harapnya. 

(Mediacenter Riau/dw)

Info Lainnya

Info Riau Sepekan

Info riau sepekan (20/9/2022)

Berita & Info Lainnya

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Gubernur Corner

Rumah Dinas Bupati Indragiri Hilir Kebanjiran

Kamis, 26 Januari 2023 | 06:11:49 WIB

Diserang Harimau Sumatera di PT SPA, Arif Nyaris Tewas

Jumat, 06 Januari 2023 | 13:36:15 WIB

Pasar Murah di Inhil, Ini Respon Warga Tembilahan

Rabu, 07 September 2022 | 20:00:03 WIB

Gubri Syamsuar Senang Berziarah ke Makam Tuan Guru Sapat

Selasa, 06 September 2022 | 21:27:17 WIB