Selasa, 8 Syawwal 1445 H | 16 April 2024
Gubri Syamsuar

PEKANBARU- Kongres perdana Ikatan Pemuda Kampar Riau (IPKR) resmi dibuka oleh Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Ahad (11/9/2022). Pada pelaksanaan kongres perdana ini, IPKR mengambil tema "Dari Riau untuk Indonesia". 

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IPKR, Saidul Tombang mengatakan IPKR mulai dideklarasikan sejak 2008 lalu dengan tujuan ingin masyarakat Kabupaten Kampar terutama kalangan muda bisa memberikan kontribusi untuk Provinsi Riau. 

"Untuk itu, yang ada akan kami besarkan dan yang besar akan kami pelihara," imbuh Saidul Tombang. 

Dinilai memiliki keanggotaan yang sukses dan tersebar diberbagai daerah di tanah air, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar berharap kesempatan itu bisa dimanfaatkan untuk kemajuan bersama. 

Gubernur Syamsuar mengaku bangga sebab masyarakat atau pemuda Kampar memiliki jiwa kreativitas yang tinggi dan itu telah dibuktikan dengan adanya Desa Wisata Kampung Masjid yang digagas langsung oleh masyarakat Kampar. 

"Kami bangga bahwa pemuda Kampar sangat luar biasa dan masyarakatnya kreatif," pungkas Gubri. 

Untuk itu, Gubernur Syamsuar berharap kreativitas anak muda Kampar bisa semakin ditingkatkan, sehingga sumber daya manusia (SDM) Riau juga berkualitas sehingga mampu bersaing dengan daerah lain. 

"Semoga IPKR bisa berkerja sama dengan semua organisasi yang ada di Riau dan bisa memberikan pengabdian baik bagi Kampar maupun bagi Indonesia dan dunia," harap Gubernur Syamsuar. 

(Mediacenter Riau/nv)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )