Ahad, 8 Muharram 1446 H | 14 Juli 2024
BKD Riau Siapkan Jadwal Pelantikan Direktur RSJ Tampan
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau Ikhwan Ridwan

PEKANBARU - Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) telah mengeluarkan rekomendasi hasil asesmen calon direkrut Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan. Rekomendasi tersebut menyatakan bahwa seluruh tahapan seleksi calon direkrut RSJ Tampan sudah sesuai prosedur yang berlaku.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau Ikhwan Ridwan mengatakan, setelah selesai melaksanakan seleksi para calon direktur RSJ Tampan dan mendapatkan tiga nama calon direktur dengan nilai tertinggi. Pihaknya langsung mengirimkan berkas pelaksanan seleksi ke KASN untuk dicek proses seleksi apa sudah sesuai prosedur.

"Hasil pengecekannya, seluruh tahapan seleksi yang dilakukan sudah sesuai prosedur yang berlaku. Dan pihak KASN sudah mengeluarkan rekomendasi tersebut," katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, setelah adanya rekomendasi dari KASN tersebut, pihaknya saat ini tinggal menyiapkan untuk pelantikan pejabat. Di mana nantinya, dari tiga nama yang berhasil meraih nilai tertinggi, akan dipilih oleh Gubenur Riau.

"Tiga nama yang meraih nilai tertinggi akan dipilih oleh pak Gubernur untuk nantinya satu orang dilantik menjadi Direktur RSJ Tampan," ujarnya.

Untuk waktu pelantikan, demikian Ikhwan, akan menunggu Gubernur Riau Syamsuar tiba kembali ke provinsi Riau. Karena saat ini, Gubenur Riau Syamsuar sedang menjalani ibadah umrah.

"Kalau untuk pelantikannya masih menunggu pak Gubernur pulang umrah. Jadi sekarang hanya tinggal menunggu itu saja," sebutnya.

(Mediacenter Riau/ms)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Pj Gubri Minta PGRI Majukan Mutu Pendidikan Riau

Sabtu, 13 Juli 2024 | 21:10:37 WIB

Nelayan Hilang di Inhu Ditemukan Meninggal Dunia

Sabtu, 13 Juli 2024 | 10:47:27 WIB