Rabu, 3 Ramadhan 1442 H | 14 April 2021

ROKAN HULU - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Rokan Hulu (Rohul), Riau, menggelar Rapat Kooordinasi Kepegawaian II untuk kemudian mendata pegawai negeri sipil yang dianggap penting dalam menunjang pemerintahan.

Rakor itu digelar pada Rabu (3/9) dengan dihadiri oleh Sekretaris Dinas Pendidikan, Sekretaris TRCK, Sekcam se Rokan Hulu, Kasubbag Peliputan Dokumentasi dan Publikasi serta seluruh Pejabat Eselon 4 Satuan Kerja se Kabupaten Rokan Hulu.

Menurut Sekretaris BKD Rokan Hulu, Khaidir dalam sambutannya menyampaikan bahwa peserta rakor sebanyak 104 orang yang terdiri dari Kasubbag Kepegawaian dari setiap satker dan Sekcam serta UPTD se Kabupaten Rokan Hulu.

"Rakor hanya dilaksanakan satu hari dan bertempat di Hotel Sapadia Rohul bertujuan untuk mengimput data-data PNS termasuk data mengenai kenaikan pangkat dan data lainnya. Dimana sampai saat ini sejak rakor pertama dimulai baru 6 satker yang mengirimkan data Simpegnya ke BKD dari 52 Satker yang ada di Rokan Hulu," ujar Khaidir.

Khadiri berharap dengan Rakor ini semua data yang diperlukan dapat diserahkan ke BKD paling lambat Desember 2014. Sementara itu dalam sambutannya Asisten Administrasi Umum Setda Rohul, T Habrizal mengatakan bahwa Rakor Kepegawaian ini sangat penting sekali untuk diikuti karena menyangkut masalah teknis dan strategis dalam hal karir seorang PNS.

Pada kesempatan itu T Habrizal juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pegawai yang telah hadir dan mengikuti acara ini.

"Selaku Pembina Kepegawaian kami menghimbau dan mengharapkan kepada saudara-saudara agar bisa menjaga dan bisa disiplin, sebagai PNS disiplin ini harus kita terapkan dengan sebaik mungkin," ujarnya.

Habrizal mengajak, agar semua pegawai proaktif dalam hal administrasi kepegawaian, karena akan berpengaruh kepada PNS itu sendiri. (MC Riau/hr)

Video

Gubernur Riau Melantik Dewan Teknologi Informasi dan Komunikasi Daerah (Wantikda) Provinsi Riau

Pelantikan Penjabat Bupati Indragiri Hulu

Gubernur Riau Tinjau Pembangunan Ruas Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang

Berita Terkait

Wagubri Bersama Forkompimda Tinjau TPS di Rokan Hulu

Rabu, 09 Desember 2020 | 11:39:51 WIB

Venue Paralayang Miliki Potensi Wisata

Kamis, 12 November 2020 | 21:33:29 WIB

Gubri Ajak Masyarakat Prioritaskan Tanaman Pangan

Kamis, 12 November 2020 | 21:25:56 WIB

Gubri Akan Usulkan Jalan Perbatasan Jadi Jalan Nasional

Kamis, 12 November 2020 | 16:54:34 WIB

Gubri Serahkan Bantuan Obatan Covid-19 ke Pemkab Rohul

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 14:19:14 WIB

Wagubri Kunjungi Situs Cagar Budaya Istana Rokan

Rabu, 14 Oktober 2020 | 14:30:49 WIB