Kamis, 19 Rajab 1444 H | 09 Februari 2023
HUT ke-51 Korpri, Sekdaprov Riau Serahkan Penghargaan Kepada ASN Berprestasi
Sekdaprov Riau SF Hariyanto menyerahkan penghargaan kepada ASN Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau, Rozita. Ia menerima penghargaan dan cenderamata kategori Pejabat Pengawas atau Sub Koodinator.

PEKANBARU - Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto  menyerahkan Satya Lencana Karya Satya serta piagam penghargaan dan cenderamata kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau tahun 2022. 

Adapun pemberian Satya Lencana Karya Satya tersebut diberikan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. 

Penghargaan ini sebagai tanda kehormatan kepada para ASN yang telah menunjukan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, dan prestasi kerja. 

PNS penerima penghargaan itu, dianggap mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya  sebagai abdi negara dan abdi masyarakat secara terus-menerus, dengan masa kerja  sekurang-kurangnnya 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun. 

Pemprov Riau sesuai dengan Keputusan Gubernur Nomor KPTS 17381/XI/2022 tentang Penetapan Pegawai Negeri Sipil Berprestasi di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau Tahun 2022 juga memberikan penghargaan kepada ASN berprestasi. 

Pemberian penghargaan tersebut bersempena dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang jatuh pada 29 November.

Adapun tema HUT Korpri yang diusung tahun ini adalah "Korpri Melayani, Berkontribusi, dan Melayani Untuk Negeri". 

Sebanyak 9 ASN di lingkungan Pemprov Riau mendapatkan Satya Lencana Karya Satya dan 16 ASN di lingkungan Pemprov Riau mendapatkan penghargaan dan cinderamata. 

Sekdaprov Riau, SF Hariyanto mengucapkan selamat kepada ASN yang telah mendapatkan penghargaan dan berharap kinerja ASN lebih baik lagi dimasa yang akan datang. 

"Selamat memperingati Hari Ulang Tahun ke-51 Korpri, semoga ASN lebih baik kedepannya," kata SF Hariyanto usai mengikuti Upacara secara virtual bersama Mendagri, M Tito Karnavian di Gedung Daerah Balai Serindit, Selasa (29/11/2022), didampingi Asisten II Setdaprov Riau, M Job Kurniawan dan Kepala BKD Provinsi Riau, Ikhwan Ridwan. 

Sementara itu, ASN di Dinas Kesehatan (Diskes) Provinsi Riau, Rozita penerima penghargaan dan cenderamata kategori Pejabat Pengawas atau Sub Koodinator, merasa bersyukur dan berterimakasih atas penghargaan yang diberikan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar. 

"Saya bersyukur telah diberi kesempatan untuk menjadi salah satu ASN berprestasi, dan juga berterimakasih kepada Pak Gubernur Riau karena telah memberikan penghargaan kepada ASN di lingkungan Pemprov Riau, yang mana ini tentunya akan menjadi penyemangat kami untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya," jelas Rozita. 

Menurutnya, Pemprov Riau sangat memperhatikan semua karyawan (ASN) dan itu dibuktikan dengan pemberian penghargaan, yang bertujuan untuk meningkatkan prestasi-prestasi kinerja. 

Sebagai ASN, Rozita menganggap pekerjaan yang diberikan memang harus dilakukan dengan baik, bekerja sesuai aturan, serta bersemangat menyelesaikan tugas-tugas. 

"Mengenai mendapatkan penghargaan dari Pemprov Riau, bagi kami ini termasuk bonus dan motivasi untuk bekerja lebih giat lagi. Dihari Korpri ini, semoga ASN lebih berkontribusi lagi kedepannya menjadi aparat negara seutuhnya yang memiliki budaya akhlak yang melayani masyarakat dengan hati dan memberikan pelayanan terbaik, serta berintegrasi," pungkas Rozita, perempuan yang telah mengabdi 32 tahun di Dinkes Riau itu. 

(Mediacenter Riau/nv)

Info Lainnya

Info Riau Sepekan

Info riau sepekan (20/9/2022)

Berita & Info Lainnya

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Gubernur Corner

Cek Harga Bokar di Riau Minggu Ini

Rabu, 08 Februari 2023 | 10:49:16 WIB

Lima Wartawan Riau Raih PCNO 2023 dari PWI Pusat

Rabu, 08 Februari 2023 | 09:05:51 WIB