Ahad, 8 Muharram 1446 H | 14 Juli 2024
Tim Nasional Singapura Juarai Etape III Pekanbaru City Race Tour de Siak 2022
Boon Kiak Yeo.

PEKANBARU- Boon Kiyak Yeo, Tim Nasional Singapura berhasil menjadi pemenang dalam Etape III Pekanbaru City Race Tour de Siak 2022. 

Posisi kedua diraih oleh Terry Yudha Kusuma dari Tim Kelapa Gading Biker Provinsi Jawa Tengah, dan posisi ketiga Bernard Benyamin Van Aert dari Tim Bumi Siak Pusako (BSP) Riau. 

Boon Kiyak Yeo berhasil menjadi yang pertama setelah bertarung dengan 59 riders lainnya disepanjang 119 km. 

Pada Etape III Pekanbaru City Race ini diikuti 62 riders dari 13 tim yang ikut dalam TdSi, 8 tim merupakan pebalap dari Indonesia dan 5 tim lagi dari luar negeri, yakni Malaysia, Brunei Darissalam, Singapura, dan  Filipina. 

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Irjen Pol Muhammad Iqbal mengucapkan selamat sukses kepada riders pemenang, dan bersyukur atar suksesnya penyelenggaraan kegiatan event balap sepeda tahunan di Provonsi Riau. 

"Kita patut bersyukur kehadirat Allah SWT, telah berhasil (menyelenggarakan Tour de Siak 2022) karena kolaborasi dan kerjasama semua pihak, hingga elemen masyarakat yang sangat luar biasa," jelas Iqbal. 

Meski sempat terganggu sedikit pada pola lalu lintas, Iqbal merasa itu tidak masalah besar, sebab pihaknya telah mengatur segala kemungkinan yang terjadi, seperti memberlakukan buka tutup jalan lalu lintas. 

"Meskipun terganggu sedikit pola lalu tintas, tapi kita sudah atur buka tutup situasional sehingga dari Etape I Siak City Race, Etape II Siak-Pekanbaru, dan Etape III Pekanbaru City Race. Alhamdulillah aman, lancar, terkendali, dan insyaallah sukses, karena parameternya yaitu no eccident," pungkas Kapolda Riau. 

(Mediacenter Riau/nv)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Kelapa Sawit Swadaya Naik Lagi, Ini Daftar Harganya

Selasa, 04 Juni 2024 | 16:15:31 WIB