Rabu, 9 Syawwal 1445 H | 17 April 2024
Kepala Kanwil Kemenkumham Riau Terima Penghargaan dari Kapolda

PEKANBARU - Menutup tahun 2022, Kepolisian Daerah (Polda) Riau menggelar acara pemberian penghargaan kepada para pihak yang berperan dan bersinergi aktif dalam pelayanan  penegakan hukum dan mendukung keberhasilan tugas Polda Riau, Kamis (29/12/2022). 

Anugerah Kapolda Riau ini dihadiri Kepala Kanwil Kemenkumham Riau, Mhd Jahari Sitepu, bersama Gubernur Riau, Syamsuar, dan unsur Forkopimda serta tokoh masyarakat Riau.

Acara diawali dengan peninjauan penunjang operasional Polda Riau. Lalu, pemusnahan barang bukti hasil kejahatan selama 2022 berupa narkotika jenis ganja, minuman keras, dan knalpot brong. 

Dilanjutkan dengan pemberian penghargaan dari Kapolda Riau, Irjen Pol. Muhammad Iqbal. Kepala Kanwil Kemenkumham Riau menerima Penghargaan dari Kapolda Riau atas peran bersinergi aktif dalam pelayanan penegakan hukum dan mendukung keberhasilan tugas kepolisian di Provinsi Riau. Mhd. Jahari Sitepu langsung menerima penghargaan yang diberikan Kapolda Riau yang disambut riuh tepuk tangan hadirin undangan.

Selain pemberian penghargaan kepada Kanwil Kemenkumham Riau, Kapolda Riau juga menyerahkan penghargaan kepada Forkopimda Riau atas kerjasama dan sinergi dalam penegakan hukum;

Dalam sambutannya, Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal, menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan seluruh pihak yang turut membantu penegakan hukum di Provinsi Riau. Kapolda Riau berharap sinergitas terus ditingkatkan dan dikolabirasikan untuk menunjang pembangunan yang adil dan sejahtera.

 

"Dibanding tahun 2021, pada tahun 2022 terjadi penurunan kasus gangguan keamanan dan ketertiban di wilayah Riau. Jaminan keamanan berbanding lurus dengan investastasi. Sehingga terdapat peningkatan penanaman investasi sepanjang 2022. Kepolisian Daerah Riau tidak akan bisa optimal tanpa dukungan dari segala pihak," kata Kapolda. 

 

Kepala Kanwil Kemenkumham Riau, Mhd. Jahari Sitepu, menyambut baik penghargaan ini dan tidak akan berpuas diri untuk terus meningkatkan pelayanan dan penegakan hukum di Riau. Penghargaan dari Kapolda Riau ini menunjukkan bahwa Kemenkumham Riau telah menjalin sinergitas yang baik dengan Aparat Penegak Hukum (APH).

"Penghargaan ini akan terus memotivasi jajaran Kemenkumham Riau untuk terus bekerja serta melayani masyarakat dalam bidang pelayanan dan penegakan hukum. Juga akan terus berkolaborasi, berkoordinasi, dan bekerja sama dengan aparat penegak hukum khususnya Kepolisian Daerah Riau untuk Riau yang lebih maju," sebut Kakanwil.

(Mediacenter Riau/mtr)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

1.167 CJH Kota Pekanbaru Ikuti Manasik Haji Perdana

Rabu, 17 April 2024 | 08:24:21 WIB

Riau Masih Berpotensi Diguyur Hujan Disertai Petir

Selasa, 16 April 2024 | 09:26:51 WIB