Selasa, 25 Sya'ban 1445 H | 05 Maret 2024
Ketua PWI Riau Terima Penghargaan dari Kapolda

PEKANBARU - Ketua PWI Riau  Zulmansyah Sekedang menerima medali "Together We Are Strong" dan sertifikat penghargaan dari Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal. Penyerahan diserahkan di Mapolda Riau, Kamis (29/12/2022).

Selain Ketua PWI Riau, banyak lagi mitra Polda Riau yang menerima medali dan sertifikat penghargaan. Mereka diantaranya Gubernur Riau H Syamsuar, Ketua DPRD Riau Yulisman, Komandan Korem 031/Wirabima Brigjend Parlindungan Hutagalung, Kepala Kanwil Hukum dan HAM Riau H Jahari Sitepu, Ketua MUI Riau H Ilyas Husti, Ketua DPW NU Riau H T Rusli Ahmad, Bupati Bengkalis Hj Kasmarni dan beberapa lainnya.

Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal menyebutkan, apresiasi dan penghargaan yang diberikan kepada mitra karena semua sudah berperan aktif memberikan  dukungan kepada Polda Riau dalam melaksanakan tugas menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polda Riau.

Khusus kepada Ketua PWI Riau penghargaan diberikan karena peran aktif PWI dan wartawan di Riau dalam mempublikasi dinamika tugas kepolisian di wilayah hukum Polda Riau.

"Kami berterima-kasih kepada semua, khususnya kepada yang menerima penghargaan, atas kolaborasi dan kerja sama yang baik selama tahun 2022 ini," ungkap Kapolda Riau.

Sementara itu, Ketua PWI Riau  Zulmansyah Sekedang juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal, atas penghargaan yang diberikan kepada dirinya dan organisasi PWI Riau.

"Atas nama PWI Riau dan pribadi, kami juga menyampaikan terima kasih atas penghargaan dan kehormatan yang diberikan ini. Penghargaan ini sungguh membanggakan dan membahagiakan kami di organisasi PWI Riau," kata Zulmansyah.

Dijelaskan Ketua Dewan Penasehat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Riau itu, Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal beserta jajaran juga sangat banyak membantu menyukseskan kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) di Riau dan kegiatan-kegiatan sosial PWI Riau lainnya.

"Penghargaan ini semakin mempererat kerjasama dan kolaborasi antara PWI Riau dan Polda Riau. Kami pun mendoakan Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dimanapun beliau berada serta selalu  dalam lindungan dan kasih sayang Allah SWT," tutup Komisaris Riau Tv ini.

(Mediacenter Riau/ji)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

TP PKK Riau Gelar Pasar Murah Bersama Disperindagkop UKM

Selasa, 05 Maret 2024 | 11:23:05 WIB

Cek Prakiraan Cuaca Wilayah Riau, Senin 4 Maret 2024

Senin, 04 Maret 2024 | 12:52:51 WIB

TP PKK Riau Tanam 1.000 Bibit Cabai di Kulim Pekanbaru

Senin, 04 Maret 2024 | 12:46:34 WIB