Jumat, 11 Syawwal 1445 H | 19 April 2024
MTQ Tingkat Kelurahan Bambu Kuning, Ini Pesan Wagubri
Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution

PEKANBARU- Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-7 tahun 2023 di wilayah Kelurahan Bambu Kuning Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru diikuti sebanyak 66 peserta, mulai dari tingkat anak-anak, remaja, hingga dewasa. 

MTQ tersebut berlangsung satu hari, mulai dari pagi hingga malam, yang dipusatkan di Masjid Baitul Makmur, Jalan Makmur Kelurahan Bambu Kuning Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru, Jumat (27/1/2023). 

Kegiatan tahunan itu dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution, dan juga dihadiri Penjabat (Pj) Sekda Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution.

Kepada 66 peserta MTQ, Wagubri berpesan peserta bisa memberikan penampilan terbaik dan jangan ragu untuk menampilkan potensi diri, sebab ajang tersebut akan berpengaruh  untuk menentukan siapa yang akan mewakili Kelurahan Bambu Kuning untuk mengikuti MTQ tingkat kabupaten/kota pada Februari mendatang. 

"Kepada anak-anakku yang akan ikut melaksanakan perlombaan MTQ, laksanakan dan tampilkanlah dengan baik, kalian memiliki kesempatan dan jangan gugup, jangan gerogi," pesannya. 

Edy Nasution yakin bahwa seluruh peserta sudah mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Untuk itu, ia mengajak para peserta bisa mengikuti perlombaan dengan baik. 

"Segala sesuatu yang sudah dipersiapkan dengan baik, insyaallah bisa berjalan baik pula," imbuh Wagubri. 

Sementara untuk para juri, Edy Nasution mengimbau agar juri melakukan penilaian yang subjektif dan jujur. 

"Berikan penilaian terbaik dengan apa yang sudah mereka tampilkan, sehingga mereka mendapatkan nilai sesuai dengan karya yang sudah mereka lakukan," tutup Wagubri. 

(Mediacenter Riau/nv)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )