Ahad, 6 Syawwal 1445 H | 14 April 2024
Kehadiran AMSI Kecamatan Marpoyan Damai Diharapkan Berkontribusi Majukan Daerah
Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar saat memberikan sambutan dalam acara pengukuhan pengurus AMSI Kecamatan Marpoyan Damai.

PEKANBARU- Setelah dikukuhkan oleh Ketua AMSI Kota Pekanbaru, Muhammad Hidayat, kehadiran  Angkatan Muda Satuan Karya Ulama (AMSI) Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan daerah dan memberikan manfaat untuk kesejahteraan masyarakat di Provinsi Riau. 

Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar berharap AMSI selalu berkoordinasi dan bekerjasama dengan pemerintah, baik pemprov maupun pemkab dalam rangka memajukan Provinsi Riau hingga pelosok desa. 

"Saya harapkan kita selalu bekerjasama sehingga kita bisa memajukan Riau dan ekonomi Riau dimasa yang akan datang," harap Gubernur Syamsuar usai mengikuti pengukuhan pengurus AMSI Kecamatan Marpoyan Damai di Getanyoe Cafe dan Resto, Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Sabtu (18/2/2023). 

Sementara itu, Ketua AMSI Kota Pekanbaru, Muhammad Hidayat mengaku siap membantu pemerintah dalam memajukan daerah. 

Selain itu, Muhammad Hidayat menyebut bahwa anggotanyapun dengan senang hati dipanggil jika ada kegiatan gotong royong membersihkan Kota Madani. Apalagi Pekanbaru merupakan ibu kota Provinsi yang harus dijaga kebersihannya. 

"Kami siap jika dipanggil untuk bergotong royong atau kegiatan kemasyarakatan lainnya yang nantinya bisa membuat daerah semakin lebih baik lagi," jelasnya. 

AMSI adalah organisasi kepemudaan yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan. Muhammad Hidayat berharap keberadaan AMSI Kecamatan Marpoyan Damai yang baru saja dikukuhkan bisa memberikan kontribusi bagi masyarakat dan kemajuan daerah Provinsi Riau. 

Apalagi, didalam jiwa setiap kader AMSI telah ditanamkan "berlomba-lomba membuat kebaikan", sehingga hal itu bisa dijadikan pelecut untuk semakin banyak membuat kebaikan. 

"Kader AMSI berlomba-lomba membuat kebaikan, maka kami siap turun dalam kegiatan masyarakat, sehingga Kota Pekanbaru bersih dan asri sehingga disenangi oleh setiap orang yang datang," harap Muhammad Hidayat. 

(Mediacenter Riau/nv)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )