Jumat, 11 Syawwal 1445 H | 19 April 2024
Gubernur Syamsuar Ajak Jamaah Tarekat Naqsyabandiyah Jaga Negeri
Gubernur Riau Syamsuar.

KAMPAR- Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menghadiri penutupan sementara wirid bulanan Syarikat Ubudiyah Tharikat Naqsyabandiyah Kecamatan Kampa-Tambang, di Masjid Al-Ikhlas Desa Padang Luas Kecamatan Tambang, Kampar, Jumat (10/3/2023) malam. 

Gubernur Syamsuar mengapresiasi adanya tarekat di Kabupaten Kampar, sebab menurutnya adanya tarekat merupakan bentuk menjaga negeri. 

"Kami senang dengan adanya tarekat, karena tareqat ini menjaga negeri, apalagi saat ini banyak aliran-aliran sesat yang mempengaruhi keimanan umat Islam," jelas Gubri. 

Gubernur Syamsuar mengajak jamaah tarekat Naqsyabandiyah untuk senantiasa menjaga negeri agar tetap diridai dan diberkahi Allahlq SWT. 

"Mari tetap kita pertahankan, kalau tareqat tidak dipertahankan, disyiarkan, dan tidak  berlanjut, maka tentu akan akan mati," ujarnya. 

Jamaah tarekat Naqsyabandiyah asal Desa Padang Luas, Kecamatan Tambang Kampar, Lasmi mengaku senang bisa bertemu dengan orang nomor satu di Riau. 

"Saya senang bisa melihat langsung sosok pemimpin, bisa melaksanakan salat Isya berjamaah bersama beliau, bahkan bisa mengikuti tausiah atau ceramah bersama bapak Gubernur Syamsuar," imbuh Lasmi. 

Ia mendoakan agar Gubernur Syamsuar selalu diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT untuk memimpin Provinsi Riau menjadi lebih maju lagi dimasa yang akan datang. 

"Semoga pak Gubernur senantiasa diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas dan amanahnya dalam memimpin Provinsi Riau," tutup Lasmi.

(Mediacenter Riau/nv)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )