Kamis, 17 Syawwal 1445 H | 25 April 2024
Diskominfotik Riau Gelar Ceramah Agama Sambut Bulan Ramadan 1444 H

PEKANBARU- Dalam rangka menyambut bulan suci ramadan 1444 H, Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau menggelar ceramah agama kajian ilmu di Kantor Diskominfo dan Statistik provinsi Riau Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Jumat (17/3/2023).

Kajian ilmu menyambut bulan ramadan 1443 H Diskominfotik Riau, diikuti Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Riau Erisman Yahya dan dihadiri pejabat, staf, ASN serta THL dilingkungan Diskominfotik Riau dengan ceramah agama  bersama ustaz Masriadi Hasan.

Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Riau Erisman Yahya dalam sambutannya mengatakan bahwa, kegiatan ini dalam rangka saling mengingatkan dalam kebaikan dan juga dalam kesabaran dan juga dalam rangka menyambut bulan suci ramadan.

"Kegiatan ini digelar dalam rangka menambah ilmu agama dan dalam menghadapi bulan suci ramadan kita bisa saling memaafkan, sehingga nantinya kita bisa bersih hati dalam memasuki bulan yang mulia,"ungkap Kadis Kominfotik Riau.

Kemudian, Kadis Kominfotik Riau Juga meminta untuk semua pegawai untuk bekerja dengan maksimal dan lakukan dengan hal yang maksimal dan terbaik untuk kantor.

"Kami harapkan semua pegawai untuk bekerja maksilam dan lakukan hal yang terbaik untuk kantor ini, karena Allah telah amanahkan kepada kita maka harus lakukan dengan maksimal, karena yakinkan pada diri kita bahwa semua orang dalam kantor ini kerjanya penting, maka lakukanlah yang terbaik,"terang Kadiskominfotik Riau Erisman Yahya.

"Sebentar lagi kita akan kedatangan bulan suci ramadan, sehingga kami selaku pimpinan ingin meninta maaf jika ada kesahalan, dan kita semua juga harus saling memaafkan, agar nantinya memasuki bulan suci ramdan kita sama-sama bersih, hati kita lapang dan insyaallah ibadah kita diterima Allah SWT,"harapnya.

Sementara itu, Ustaz Masriadi Hasan dalam tausiahnya mengajak untuk menyambut  bulan suci ramadan ini dengan bersemangat, karena ini adalah bulan yang sangat mulia dan didalamnya terdapat banyak keberkahan dan kasih sayang yang Allah berikan.

"Dalam menyambut bulan ramadan ini kita harus bersemangat karena di dalamnya banyak pahala yang allah lipat gandakan, dan kita harus mengisi ramadaan dengan semangat, infaq, sedekah serta isi malam malam ramdaan dengan salat, karena di bulan itu kita akan panen pahala dari Allah bagi orang yang melaksanakannya dengan sungguh-sungguh,"ungkapnya.

Kegiatan Tausiah ditutup dengan doa serta, saling bermaaf maafan sesema pegawai, Kepala Dinas serta pejabat lainnya dilingkungan Kantor Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Riau.

 

 

 

 

(Mediacenter Riau/msa)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Pentingnya Pembinaan Atlet Sejak Usia Dini

Rabu, 24 April 2024 | 21:56:51 WIB