Selasa, 8 Syawwal 1445 H | 16 April 2024
Gubernur Syamsuar Tinjau Perbaikan Jalan Kampar Rohul

KAMPAR - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar didampingi Kasi Pemeliharaan UPT Wilayah Kampar, Helmisyah melakukan peninjauan perbaikan dan pelebaran ruas jalan Kampar - Rokan Hulu (Rohul), Kamis (6/4/2023).

Ada tiga titik peninjauan yaitu pelebaran ruas jalan di Desa Muara Uwai, Kecamatan Bangkinang, pembangunan turap sekaligus perbaikan jalan akibat longsor 15 hari yang lalu, dan perbaikan jalan rusak di desa Silam, Kecamatan Kuok.

"Pada kesempatan ini kami melakukan peninjuan ruas jalan provinsi dari Kampar menuju Rokan Hulu," terang Syamsuar.

"Tentunya ini dalam rangka penanganan terhadap fungsionalnya jalan provinsi ini menjelang idul fitri yang tidak begitu lama lagi," tambahnya.

Orang nomor satu di Riau ini juga sudah menugaskan Dinas PU Provinsi Riau agar jalan yang rusak dapat fungsional sehingga tidak mengganggu masyarakat yang ingin mudik menjelang lebaran. 

"Harapan saya semua petugas PU di daerah-daerah yang ada di lapangan melakukan perbaikan jalan, terutama jalan rusak dan berlubang agar nanti jalan fungsional sehingga tidak mengganggu lalu lintas arus mudik menjelang idul fitri ini.

"Mudah-mudahan masyarakat yang mudik mudah dalam perjalanan sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diharapkan," tutupnya. 

Dari pantauan saat peninjauan tersebut terlihat petugas PU yang melakukan pengerjaan turap sekaligus perbaikan jalan yang rusak.

(Mediacenter Riau/sam)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Pemkab Kampar Akan Lakukan Pasar Murah Selama Ramadan

Senin, 18 Maret 2024 | 15:02:23 WIB