Ahad, 12 Zulqaidah 1445 H | 19 Mei 2024
Ketua TP PKK Kabupaten Kuansing Resmi Dikukuhkan
Pelantikan Ketua TP PKK Kabupaten Kuansing.

PEKANBARU- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Riau, Misnarni Syamsuar resmi melantik dan mengukuhkan Ketua TP PKK Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Yulia Herma Suhardiman. 

Pengukuhan tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SK) TP PKK Provinsi Riau Nomor 05/KEP/PKK Provinsi/VII/2023 tentang Pengangkatan Ketua TP PKK Kabupaten Kuantan Singingi. 

"Selamat menjalankan tugas. Saya yakin dan percaya bahwa ibu Yulia Herma bisa bertanggung jawab dan menjalankan amanah dengan baik sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Kuansing," ujar Misnarni Syamsuar, Jumat (14/7/2023). 

Sementara itu, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar berharap agar Ketua TP PKK Kabupaten Kuansing, Yulia Herma bisa membantu tugas yang ada di Pemerintah Kabupaten Kuansing, terutama penurunan angka stunting. Mengingat kader PKK mencakup hingga ke tingkat desa. 

Dalam prosesi pelantikan tersebut, Gubernur Syamsuar menekankan agar pemimpin di Kota Jalur ini bisa mengerjakan tugas-tugas besar yang saat ini sedang dihadapi, terutama masalah pengentasan kemiskinan dan stunting. 

"Atas nama Pemerintah Provinsi Riau, saya mengucapkan tahnia dan selamat bertugas kepada Bupati Kuansing dan Ketua TP PKK Kabupaten Kuansing, semoga dapat menjalankan tanggung jawab dan mampu bersinergi dengan Pemprov Riau serta forkopimda. Tetaplah berkarya demi masyarakat Kuansing," pungkas Gubernur Syamsuar. 

(Mediacenter Riau/nv)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )