Senin, 13 Zulqaidah 1445 H | 20 Mei 2024
Resmi Dilantik Jadi Bupati Definitif, Suhardiman Amby Siap Bawa Kuasing Menuju Negeri Bermarwah

PEKANBARU - Usai dilantik menjadi Bupati Kuansing definitif, Suhardiman Amby meminta doa seluruh masyarakat Kuasing agar dirinya bisa menjalankan program-program nya dengan baik. Sehingga dibawah kepemimpinannya, masyarakat Kuansing bisa maju dan sejahtera. 

"Salam hormat dari saya dan keluarga. Kepada seluruh warga dan para dunsanak semuanya, mohon do'anya agar saya mampu memimpin dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kuantan Sigingi, lahir dan batin," kata Datuk Panglimo Dalam ini, Jumat (14/7/2023).

Selain itu, dirinya juga meminta dukungan dan masukan dari semua pihak agar dirinya bisa menjadi pemimpin yang adil dan amanah. Sehingga kedepan Kabupaten Kuasing bisa lebih maju lagi.

"Semoga Allah subhanahuwatala menganugrahkkan serta memberikan predikat kepada saya menjadi pemimpin yang adil dan Amanah, untuk menahodai Kabupaten Kuantan Singingi menuju negeri Bermarwah," katanya. 

Suhardiman mengajak seluruh masyarakt Kuansing tetap kompak, bersatu mengawal pemerintahan yang diamanahkan kepadanya. Sehingga Kuansing bisa menjadi negeri bermarwah.

"Kita mengajak seluruh masyarakat Kuasing, untuk tetap kompak, bersatu, bersama-sama membangun nagori Kuantan Singingi menuju Kuasing bermarwah," ujarnya.

Sebelumnya, Gubernur Riau Syamsuar resmi melantik Suhardiman Amby sebagai Bupati Kuansing, Jumat (14/7/2023) di Balai Serindit Gedung Daerah Jalan Diponegoro Pekanbaru. 

Pelantikan ditandai dengan pengucapan sumpah janji dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara sumpah jabatan, pemasangan tanda pangkat dan penyerahan SK Mendagri. 

Setelah mengambil sumpah jabatan, Suhardiman Amby yang resmi menjabat sebagai Bupati Kuansing langsung diminta membacakan fakta integritas.

"Dengan diantiknya Saudara Suhardiman Amby sebagau Bupati Kuansing, kami berharap semoga pembangunan di Kuansing bisa semakin baik lagi," kata Gubri Syamsuar saat menyampaikan sambutan disela pelantikan tersebut. 

Selain itu, Gubri juga mengingatkan kepada Suhardiman agar menjaga hubungan dan kerjasama yang baik, dengan DPRD Kabupaten Kuansing, Forkopimda, tokoh adat, agama serta masyarakat dan pihak-pihak terkait.

"Kerjasama itu dibutuhkan agar tugas-tugas yang program yang akan dijalankan Bupati bisa berjalan dengan baik," katanya. 

Selain Gubernur Riau Syamsuar pelantikan Suhardiman Amby sebagai Bupati Kuansing juga disaksikan oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution dan seluruh Forkopimda Riau serta Kuansing. 

 

 

 

(Mediacenter Riau/sa)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Cek Prakiraan Cuaca Hari ini Untuk Wilayah Riau

Senin, 20 Mei 2024 | 12:43:20 WIB