Senin, 13 Zulqaidah 1445 H | 20 Mei 2024
Pemprov Riau Perbaiki Jalan Berlubang di Ruas Kandis-Tapung

PEKANBARU - Menindaklanjuti keluhan warga Tapung Hilir terkait jalan berlubang dekat Koto Garo, Kabupaten Kampar, Pemprov Riau melalui UPT Jalan dan Jembatan Wilayah V, Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Kawasan Pemukiman Pertanahan (PUPR-PKPP) Riau perbaiki ruas Kandis - Tapung. 

Pemeliharaan jalan Kandis - Tapung tersebut dilakukan atas permintaan dan keluhan dari masyarakat, karena ada 2 kendaraan berat yang mengalami patah as gardan pada dua arah ruas jalan Kandis - Tapung. 

"Adanya laporan masyarakat, maka UPT V segera menuju titik lokasi untuk memeriksa kondisi jalan yang sudah mengalami kemacetan dikarenakan 2 kendaraan rusak itu," kata Kepala Dinas PUPR-PKPP Riau, M Arief Setiawan melalui Kepala UPT Jalan dan Jembatan Wilayah V, Teza Dasra, Senin (2/8) 

Setelah dilakukan perbaikan terhadap 2 kendaraan berat tersebut, lanjut Teza pihaknya kemudian melakukan kegiatan pemeliharaan atau fungsional jalan Kandis - Tapung agar dapat fungsional kembali. 

"Jalan itu sudah kita perbaiki, semoga di titik itu tetap fungsional sehingga arus lalulintas tetap lancar dan berjalan dengan baik," harapnya. 

Teza menambahkan, pelaksanaan perbaikan fungsional jalan Kandis - Tapung dilakukan setelah selesai melakukan perbaikan pada ruas Jalan Rantau Berangin - Tandun.

(Mediacenter Riau/amn)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Cek Prakiraan Cuaca Hari ini Untuk Wilayah Riau

Senin, 20 Mei 2024 | 12:43:20 WIB