Selasa, 15 Syawwal 1445 H | 23 April 2024
Terima SK Pensiun dari Pemprov Riau, Ini Pesan dan Kesan dari Para Penerimanya

PEKANBARU - Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Oktober 2023, sebanyak 40 Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menerima SK Pensiun. 

SK Pensiun itu diserahkan oleh Gubernur Riau Syamsuar yang diwakili oleh Plt Asisten III Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau, Aryadi, di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Senin (7/8/2023).

Yogi Getri, salah satu PNS Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Riau yang akan memasuki masa pensiun pada tahun ini, menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Pemprov Riau.

"Terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Riau yang telah memberikan kepercayaan kepada kita untuk membantu kinerja Pemprov Riau," ucap Yogi Getri saat diberi kesempatan untuk menyampaikan kesan dan pesannya setelah mengabdi sebagai PNS di Lingkup Pemprov Riau.

Ia menyatakan, suka tidak suka, para pensiunan harus menerima SK Pensiun ini dengan hati yang senang dan gembira.

"Mungkin ada yang siap dan ada juga yang belum siap, bagaimanapun semuanya akan mendapatkan SK pensiun ini," ujarnya.

Ia menceritakan, awal ia diangkat menjadi PNS, ia bekerja di Biro Kepegawaian Riau yang mana salah tugasnya ialah memberikan SK Pensiun kepada para pensiunan.

"Namun, saat ini kami yang menerima SK Pensiun ini. Kita termasuk orang yang harus bersyukur, Alhamdulillah masih bisa menerima SK Pensiun ini. Sebab ada teman kita yang belum bisa menerima SK Pensiunannya karena ada kendala," ungkap Yogi Getri.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Gubernur Riau atas kepercayaan yang diberikan dan bimbingan selama pihaknya bertugas.

"Terima kasih banyak atas bimbingan dan  arahan selama kami bertugas, mungkin sampai hari ini kami juga tidak banyak berbuat yang terbaik dan belum sepenuhnya untuk Provinsi Riau," ucap Yogi untuk Gubernur Riau Syamsuar.

"Namun, insyaallah ke depannya kami akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat, anak-anak, dan juga cucu-cucu kami," katanya.

Sementara itu, Hartati Mutia (61) seorang tenaga pendidik yang saat ini juga menerima SK Pensiun mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Riau atas kepercayaan yang diberikan.

"Terima kasih kami ucapkan kepada Pemprov Riau yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk membantu kinerja di daerah," ucap Hartati Mutia.

"Alhamdulillah, pesan dari Asisten III tadi untuk para PNS yang menerima pensiunan ini harus bisa menggunakan uang ini dengan baik ketika sudah pensiun. Jangan digunakan untuk hal yang tidak penting, jika kita ingin berusaha maka gunakan uang itu untuk membuka peluang usaha," sebutnya.

Pihaknya juga mengingatkan kepada para pegawai yang saat ini belum memasuki masa pensiun untuk terus bekerja dengan baik dan memberikan dedikasi juga usaha terbaik untuk kemajuan Pemprov Riau.

"Jangan lupa, untuk terus memberikan dedikasi kita sebagai tenaga pendidik untuk memajukan dunia pendidikan di Lingkup Pemprov Riau agar kedepannya tidak ada lagi anak-anak kita yang buta akan pendidikan," pintanya.

(Mediacenter Riau/nb)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Tiga Guru Besar UIR Dikukuhkan

Senin, 22 April 2024 | 10:29:47 WIB

Baznas Riau Terima Zakat Maal Awal Bros Rp750 Juta

Rabu, 03 April 2024 | 15:43:14 WIB

Riau Peringkat Kedua dengan NTP Tertinggi di Sumatera

Selasa, 02 April 2024 | 07:54:38 WIB

Pasar Murah Senjata Ampuh Atasi Inflasi

Selasa, 02 April 2024 | 05:24:22 WIB