Selasa, 14 Zulqaidah 1445 H | 21 Mei 2024
Gubernur Riau Syamsuar Duet Bersama Judika di Pesta Rakyat Riau
Gubernur Riau Syamsuar (kanan) duet dengan Judika membawakan lagu berjudul “Lancang Kuning”

PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menggelar Pesta Rakyat. Acara ini merupakan rangkaian acara HUT ke-66 Provinsi Riau, digelar di halaman Kediaman Gubernur Riau, Gedung Daerah, Jalan Diponegoro, Pekanbaru, pada Jumat (11/08/2023) malam. 

Pada acara tersebut Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar dan Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Brigjen TNI (purn) Edy Natar Nasution hadir di tengah ribuan masyarakat. Tampak hadir juga Kapolda Riau, Irjen Pol Muhammad Iqbal, jajaran Forkopimda dan Kepala OPD Pemprov Riau. 

Pantauan Media Center Riau, banyak warga yang menyaksikan melalui videotron di depan kediaman Gubri, jalan Diponegoro. Tak hanya itu saja, ratusan pedagang juga ikut datang berkumpul meramaikan acara tersebut. 

Kemeriahan semakin terasa ketika Gubernur Syamsuar berduet dengan Judika membawakan lagu berjudul “Lancang Kuning”. Sontak, ribuan penonton langsung terbius ikut berdendang bersama menyanyikan lagu yang didendangkan. 

Gubri Syamsuar mengatakan, bahwa pesta rakyat ini digelar oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk menyemarakan hari jadi daerah yang berjuluk “Bumi Lancang Kuning”. Gubri mengungkapkan, telah lama dirinya tidak melihat masyarakat berkumpul seperti ini.

“Sudah hampir lima tahun ini tidak pernah saya melihat masyarakat berkumpul sebanyak ini. Terima kasih untuk masyarakat Riau yang telah datang meriahkan acara ini," ucapnya.

Kemudian, dari atas panggung Judika menyapa seluruh masyarakat yang hadir. Penyanyi asal kelahiran Sidikalang Sumut ini juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Riau dan masyarakat yang datang. 

“Selamat malam Riau, wih rame kali ya. Saya tidak menyangka. Ini penduduk Riau yang bertambah atau Judika Holik yang bertambah di Kota Pekanbaru ha-ha-ha [tertawa]. Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Riau yang sudah menggelar pesta rakyat, semoga tahun depan saya bisa di undang kesini lagi ya,” singkat Judika dengan semringah.

(Mediacenter Riau/bib)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Cek Prakiraan Cuaca Hari ini Untuk Wilayah Riau

Senin, 20 Mei 2024 | 12:43:20 WIB