Selasa, 14 Zulqaidah 1445 H | 21 Mei 2024
Konser Judika pada Pesta Rakyat Riau, di halaman kediaman Gubernur Riau, Gedung Daerah, Pekanbaru, Jumat (11/8/2023) malam.

PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau menggelar Pesta Rakyat mengundang artis ibukota, Judika. Acara ini digelar di halaman kediaman Gubernur Riau, Gedung Daerah, Jalan Diponegoro, Kota Pekanbaru, Jumat (11/08/2023) malam.

Pantauan Media Center Riau, tampak ribuan masyarakat tumpah ruah di lokasi. Bahkan, sebelum konser dimulai, penonton yang didominasi warga Pekanbaru itu sudah berdatangan sejak senja. 

Kemeriahan Pesta Rakyat Riau semakin pecah, gerlap sorotan lampu warna-warni dari atas panggung dan dentuman pengeras suara puluhan ribu watt mengiringi alunan lagu. Ketika, Judika membawakan tembang berjudul ‘Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik Baik Saja’ sontak seluruh penonton antusias bernyanyi.

Seorang penggemar Judika asal Kota Pekanbaru, bernama Cut Diana (25 tahun) mengaku sudah lama menunggu kehadiran artis kondang itu. Meski kedatangan dia di konser itu sedang tidak baik-baik saja, lantaran perjalanan kisah cinta.

Kendati begitu, dia malah bersemangat menyanyikan lagu Judika berjudul ‘Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik Baik Saja’. Lagu ini sangat membekas, menggores hati Cut Diana, imbas dari kisah asmaranya yang kandas.

“Saya sudah dari dulu menunggu Judika konser ke sini, karna lagu-lagunya sangat sedap didengar. Apalagi yang judulnya ‘Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik Baik Saja’ itu relate banget dengan kehidupan percintaan saya,” katanya dengan tatapan mata berkaca-kaca.

Cut Diana mengapresiasi Pemprov Riau karena sudah mendatangkan Judika ke Pekanbaru. Sehingga, dia berharap ke depan akan didatangkan pula artis-artis ibukota lainnya untuk menghibur masyarakat.

“Kami sebagai masyarakat tentu sangat senang adanya konser seperti ini, sebab datangnya artis kondang buat kami menjadi terhibur. Terima kasih kepada Pemprov Riau dan seluruh pihak terkait yang sudah menggelar acara. Semoga ke depannya bisa mendatangkan artis-artis lainnya,” harapnya.

Sementara itu, Gubernur Riau Syamsuar mengatakan, bahwa pesta rakyat ini digelar oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau untuk menyemarakan hari jadi daerah yang berjuluk “Bumi Lancang Kuning”. Ia mengungkapkan, telah lama dirinya tidak melihat masyarakat berkumpul seperti ini.

“Sudah hampir lima tahun ini tidak pernah saya melihat masyarakat berkumpul sebanyak ini. Terima kasih untuk masyarakat Riau yang telah datang meriahkan acara ini,” ucap Syamsuar dari atas pentas, saat mendendangkan lagu berjudul 'Lancang Kuning' bersama Judika. 

Sebagai informasi, lagu ini merupakan satu di antara dalam album bertajuk “Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-Baik Saja” yang dirilis tahun 2021. Lirik lagu tersebut mengisahkan tentang hubungan sepasang kekasih yang akhirnya harus berpisah.

Dikutip dari berbagai sumber, ada cerita unik dibalik pembuatan lagu ini. Judika ciptakan usai dirinya menonton drama "Korea Crash Landing on You" yang dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin. 

Yuk Simak lirik lagu Judika berjudul ‘Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-Baik Saja ;

 

Andai aku bisa memutar waktu

Aku tak ingin mengenalmu

Mengapa ada pertemuan itu

Yang membuat aku mencintaimu

 

Bagaimana kalau aku tidak baik baik saja

Trus mengingatmu memikirkanmu

Semua tentang dirimu

 

Bagaimana kalau aku tidak baik baik saja

Tak seperti kamu yang mampu tanpaku

Bagaimana

 

Mungkin kini kau bersama yang lain

Walau hatimu untukku

Adakah kesempatan untuk cintaku

Bahagia walau kita berbeda

 

Uoooooooo uuuuuuuooooouuuuuoooo

 

Mungkin kamu bukan untukku

Tapi kau selalu dihatiku o-o-o-ooouuuuuu

Bagaimana oooooo

 

Bagaimana kalau aku tidak baik baik saja

Trus mengingatmu memikirkanmu

Semua tentang dirimu

 

Bagaimana kalau aku tidak baik baik saja

Tak seperti kamu yang mampu tanpaku

Tak seperti kamu

Bagaimana

(Mediacenter Riau/bib)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

3.147 Jemaah Riau Sudah Berada di Kota Madinah

Selasa, 21 Mei 2024 | 08:05:13 WIB

Cek Prakiraan Cuaca Hari ini Untuk Wilayah Riau

Senin, 20 Mei 2024 | 12:43:20 WIB