Kamis, 17 Syawwal 1445 H | 25 April 2024
Dapat  Bantuan dari PKK, Warga Kelurahan Sri Meranti Berterima Kasih

Pekanbaru - Tim Penggerak (TP) PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Provinsi Riau bersama Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Provinsi Riau kembali menyalurkan bantuan sembako peduli kaum dhuafa dan masyarakat kurang mampu di Kota Pekanbaru. Kegiatan kali ini dilaksanakan di Masjid Raya Nurul Wathan, Pekanbaru, Kamis (05/10/2023).

Masyarakat kurang mampu penerima bantuan sembako tersebut menyambut baik adanya bantuan itu. Mereka menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas kepedulian TP PKK Riau dan BK3S Riau terhadap kaum dhuafa di Riau, khususnya di daerah tersebut.

Saat Ketua BK3S Riau dan juga Ketua TP PKK Riau, Misnarni Syamsuar, menyampaikan sambutan, warga penerima bantuan hari ini menyampaikan rasa terima kasihnya dengan mengucapkan doa berbarengan.

"Semoga ibu sehat selalu, banyak rejeki, panjang umur. Senang kami bu," ujar Reni salah satu warga Kelurahan Sri Meranti bersama warga lainnya 

 Reni, mengapresiasi kegiatan pembagian sembako tersebut. Dikarenakan, hal ini dapat membantu perekonomian orang-orang yang kurang mampu.

"Ibu-ibu, warga yang membutuhkan banyak disini. Kalau bisa, terus ada kegiatannya. Soalnya, ini saja masih banyak warga yang belum dapat," ujarnya sambil menunggu antrean pengambilan sembako.

Kabid Ri’ayah Masjid Nurul Wathan Provinsi Riau Afrizal Usman menyampaikan, penerima bantuan hari ini adalah 150 orang warga Kelurahan Sri Meranti, termasuk 35 orang pegawai pengurus Mesjid Raya Nurul Wathan.

"Penerimanya juga termasuk 35 orang pegawai pengurus, mereka yang bekerja dengan gaji di bawah UMR," ucapnya.

Afrizal menjelaskan, kelurahan ini merupakan daerah yang terdapat kemiskinan ekstrem. Afrizal menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Tim PKK dan BK3S.

"Alhamdulillah, ibu berbagi 150 paket bantuan untuk warga disini. Terima kasih bu," imbuhnya.

(Mediacenter Riau/mrs)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Pentingnya Pembinaan Atlet Sejak Usia Dini

Rabu, 24 April 2024 | 21:56:51 WIB