Selasa, 15 Syawwal 1445 H | 23 April 2024
Pasca Pecat Jam Saragih, PSPS Riau Rekrut Pelatih Baru
Ridwan Saragih

PEKANBARU - Manajemen PSPS Riau resmi merekrut pelatih baru, pasca pemecatan terhadap pelatih sebelumnya Jan Saragih akibat kekalahan beruntun yang diterima PSPS Riau. Pelatih baru PSPS Riau tersebut juga sudah resmi diumumkan oleh manajemen PSPS Riau. 

Menejer PSPS Riau Edward Riansyah mengatakan, manajemen PSPS Riau mengucapkan terima kasih dukungan seluruh masyarakat Riau, para suporter serta seluruh stakeholder atas doanya untuk PSPS bisa bangkit dari dasar klasemen sementara Liga 2 2023/2024.

"Kemarin kita sudah memutuskan untuk pengakhiran kerja sama dengan Head Coach Jan Saragih sebagai keputusan profesionalisme antara klub dan pegawai dalam hal ini head coach. Dan Coach Jan Saragih juga memahami itu," kata Edward, Kamis (12/10/2023). 

Lebih lanjut dikatakannya, pihaknya sudah bersepakat mengumumkan untuk bekerja sama dengan coach Ridwan Saragih sebagai Head Coach PSPS Riau yang baru. Coach Ridwan punya semangat dan antusiasme menerima tantangan dari manajemen untuk mengangkat tim PSPS Riau saat ini.

"Kami manajemen mempunyai beberapa alasan rasional mengenai coach Ridwan yang sudah banyak mengenal karakter pemain yg ada di PSPS saat ini karena pernah bekerja sama dengan Ilham Fathoni, Yudi Aditya, Afiful Huda, Elinasoka dan beberapa pemain lainnya. ini kita harapkan menjadi modal pertama coach Ridwan bisa dengan cepat beradaptasi tanpa harus meraba-raba bagaimana komposisi dan kekuatan pemain PSPS saat ini," ujarnya.

Dikatakan dia, modal kedua tentu adalah coach Ridwan juga sudah tau kekuatan dan kekurangan semua tim yg ada di grup saat ini karena kita ketahui bersama merupakan eks head coach yang berada di grup saat ini.

"Harapan kami coach Ridwan bisa dengan segera beradaptasi dan membangkitkan mental seluruh pemain dan meramu strategi terbaiknya untuk tim PSPS," katanya.

Modal ketiga yang tidak bisa  dikesampingkan adalah jangka pendek pertandingan PSPS pekan ini. Keberadaan coach Ridwan ini mungkin akan lebih cepat mengambil tindakan terkait pembentukan dan persiapan melawan PSMS yang merupakan tim terdahulunya. Coach Ridwan merupakan sosok yang membentuk dan memilih pemain PSMS Medan saat ini.

"Harapan kita semua ini menjadi ikhtiar kita untuk bisa menjadi titik balik kondisi PSPS saat ini dan mohon supportnya untuk laga kandang pada Minggu 15 Oktober mendatang agar hadir langsung mendukung tim kebanggan kita Asykar bertuah yg juga kita sebut sebagai Marwah Riau," sebutnya. (Mediacenter Riau Ms)

(Mediacenter Riau/ms)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

BPS Umumkan Rilis Ekspor Riau Periode Maret 2024

Senin, 22 April 2024 | 17:24:13 WIB

Tim Komisi II DPR RI Kunker di Riau

Senin, 22 April 2024 | 15:50:01 WIB

ARA Kuatkan Eksistensi Pendidikan di Riau

Ahad, 21 April 2024 | 15:24:15 WIB