Selasa, 15 Syawwal 1445 H | 23 April 2024
UIN Suska Riau Terima Kunjungan Studi Kampus Ponpes Modern Nurul Ikhlas Tanah Datar Sumatera Barat

PEKANBARU - UIN Sultan Syarif Kasim Riau kembali menerima kunjungan Studi Kampus dari Pondok Pesanteren Modern Nurul Ikhlas Tanah Datar

Rombongan dari Pondok Pesanteren Modern Nurul Ikhlas dipimpin oleh Ustazah Anggi RA Putri, M.Pd dan membawa santriwati sebanyak 22 orang dan Ustazah 3 orang.

Rektor UIN Suska Riau yang dalam hal ini wakili oleh Kabiro AAKK Yasrizal, menyambut baik kunjungan ini dan merupakan suatu kehormatan bagi UIN menjadi suatu tujuan studi kampus dari Pondok Nurul Ikhlas Tanah Datar Sumatera Barat.

“ Kami mengucapkan selamat datang kepada Rombongan Pondok Nurul Ikhlas semoga setelah sampai di UIN menjadi nyaman dan bahagia dan kami mengharapkan kepada adik-adik Santriwati menjadikan UIN Suska pilihan prioritas dalam melanjutkan pendidikan kedepannya,”ujar Yasrizal

Sementara itu, ketua rombongan  Anggi RA Putri sangat berterima kasih kepada pihak UIN Sultan Syarif Kasim Riau yang telah menyambut dengan tangan terbuka yang penuh keakraban dan kekeluargaan kunjungan mereka karena studi kampus ini adalah salah satu program prioritas pondoknya untuk mengunjungi kampus-kampus yang berada di Pulau Sumatera maupun yang di Pulau Jawa.

“Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT dan sangat berterima kasih kepada Rektor dan segenap pimpinan UIN Suska Riau yang telah berkenan menerima kunjungan kami semoga kunjungan kami ini tidak hanya satu kali saja tetapi kami harapkan terjalin persaudaraan dan kekeluargaan dengan UIN dan semoga santri-santri kami dapat diterima Kulliah di UIN Suska Riau,"ujarnya.

Lebih lanjut dia mengharapkan dengan adanya Studi Kampus ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan Santriwati-Santriwati bagaimana proses belajar mengajar dan informasi tentang program maupun Prodi dan jurusan yang ada di UIN Sultan Syarif Kasim Riau.

Tampak hadir dalam kesempatan ini, beberapa pimpinan UIN Suska Riau diantaranya Bapak Dekan Tarbiyah dan Keguruan, Wakil Dekan III Fakultas Dakwah, WD III Fekonsos, WD III Syariah, Kabiro AUPK, Kabag Akademik, Tim Kerjasama dan Tim Humas. Kemudian acara ini dilanjutkan dengan pemaparan Profile UIN Suska Riau yang di sampaikan oleh Hadi Saputra, SE dari Bagian Akademik.

 

 

 

(Mediacenter Riau/msa)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

BPS Umumkan Rilis Ekspor Riau Periode Maret 2024

Senin, 22 April 2024 | 17:24:13 WIB

Tim Komisi II DPR RI Kunker di Riau

Senin, 22 April 2024 | 15:50:01 WIB

ARA Kuatkan Eksistensi Pendidikan di Riau

Ahad, 21 April 2024 | 15:24:15 WIB