Kamis, 17 Syawwal 1445 H | 25 April 2024
Ketua KONI Riau Cek Latihan Tim Sepak Bola Porwil XI

PEKANBARU - Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau Iskandar Hoesin meninjau tim sepak bola Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) XI Riau yang tengah menjalani latihan di Stadion Utama Riau, Jalan Naga Sakti, Pekanbaru, Jumat (20/10/2023).

Di hadapan pemain, Iskandar Hoesin memberikan semangat dan motivasi kepada pemain agar bisa menumbuhkan semangat juang untuk bisa menjadi pemenang. Ia mengatakan, sebagai petarung itu harus memiliki semangat juang. Dengan semangat juang diyakini tim sepak bola Porwil Riau dapat runner-up.

"Saya ingin agar tim sepak bola kita dapat runner-up. Dengan hasil runner up, itu artinya tim sepakbola kita lolos PON  Aceh-Sumut 2024 mendatang. Porwil XI ini juga sebagai ajang prakualifikasi PON Aceh-Sumut," kata Iskandar Hoesin.

Iskandar Hoesin mengatakan, setelah meninjau tim sepak bola Porwil Riau latihan, dirinya optimis tim sepakbola Riau bisa mendapatkan runner up

"Dengan melihat semangat anak-anak latihan setiap hari saya optimis apa yang kita targetkan yakni runner up dapat di raih. Dengan hasil itu artinya kita lolos PON Aceh-Sumut. Saya tidak berharap tim sepakbola kita menjadi nomor satu. Dapat runner up saja sudah cukup," terangnya. 

Iskandar Hoesin juga meminta agar pemain bisa fokus dalam menjalani latihan. Mengingat waktu pelaksanaan Porwil pada 4-14 November sudah semakin dekat. Berikan hasil yang terbaik untuk Riau karena target Riau pada Porwil Sumatera XI ini adalah juara umum. 

Ia menambahkan, selama ini yang kurang pada tim sepak bola adalah semangat juang. Karena, sebagai petarung itu harus memiliki semangat juang. "Saya melihat jiwa petarung itu yang masih kurang. Padahal itu diperlukan untuk tim sepak bola dan cabang olahraga lainnya untuk menjadi pemenang," pungkasnya. (MC Riau/AZ) 

(Mediacenter Riau/az)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Pentingnya Pembinaan Atlet Sejak Usia Dini

Rabu, 24 April 2024 | 21:56:51 WIB