Senin, 13 Zulqaidah 1445 H | 20 Mei 2024
Rektor Unilak Bertemu Presiden Club Sepak Bola Titian Teras

Pekanbaru - Rektor Universitas Lancang Kuning Riau (Unilak Riau) Dr Prof Junadi memberikan apresiasi atas kontribusi alumni dalam memajukan almamater. Menurutnya, peran alumni sangat besar dalam memberikan dampak positif bagi almamater. 

Hal tersebut disampaikan Junaidi usai menerima kunjungan Presiden klub sepak bola Titian Teras Rudi Khairul, Rabu (25/10). Rudi juga merupakan alumni Fakultas Hukum dan Pascasarjana Magister Ilmu Hukum.

"Peran alumni sangat besar dalam memberikan dampak positif bagi almamater, di antaranya dalam menunjang akreditasi, peningkatan mutu pedidikan, perkuat jaringan, pengembangan kreatifitas mahasiswa," kata Junaidi. 

"Selain itu, alumni juga berperan meningkatan kompetensi, serta dapat memainkan fungsi penting dalam membangun opini publik untuk menarik minat calon mahasiswa baru," tambahnya. 

Junaidi mengapresiasi Rudi Khairul selaku alumni Fakultas Hukum, dan Pascasarjana Magister Ilmu Hukum yang telah  membantu Unilak. Pihaknya sangat membuka diri kepada alumni Unilak lainnya agar bisa datang untuk berdiskusi dan berdialog. 

Lebih lanjut dia katakan, bahwa alumni dapat berperan memberikan masukan terhadap kampus, Sehingga ke depan Perguruan Tinggi bisa lebih baik lagi. 

Pertemuan Prof Junaidi dengan Rudi Kairul berlangsung dengan akrab dan penuh kekeluargaan, selama satu jam berbagai topik diskusi dibahas. Terbuka peluang kerja sama, seperti dalam bidang olahraga bagi mahasiswa dan dosen, serta pengembangan sarana kampus. 

Sementara itu Rudi Khairul yang ditemui mengatakan kunjungan ke Unilak dalam rangka menjalin silaturahmi, serta membuka peluang kerja sama khususnya dalam bidang pembinaan olahraga bagi mahasiswa, dosen dan karyawan kampus, khususnya cabang olahraga sepak bola.

"Kita ke sini dalam rangka semangat olahraga sepak bola, di sepak bola ini dengan latar belakang berbagai profesi ketemu, ada mahasiswa, dosen, pengacara, TNI Polri bisa berbaur, dan sepak bola menyatukan kita. Allhamdulillah pertemuan dengan Rektor disambut baik. Pak Rektor mendukung program peningkatan prestasi untuk sepak bola, selanjutnya juga bisa merealisasikan kerja sama lebih luas," tandasnya. (MC Riau/Jep). 

(Mediacenter Riau/jep)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Cek Prakiraan Cuaca Hari ini Untuk Wilayah Riau

Senin, 20 Mei 2024 | 12:43:20 WIB