Kamis, 23 Zulqaidah 1445 H | 30 Mei 2024
Tahun Politik, Gubernur Syamsuar Ingatkan Masyarakat Tidak Terpengaruh Isu Yang Dapat Memecah Belah Persaudaraan
Gubernur Riau Syamsuar.

PEKANBARU- Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar memberikan pesan untuk pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Ia mengingatkan masyarakat tidak terpengaruh dengan isu yang dapat memecah belah persaudaraan. 

"Ditahun politik, meskipun berbeda pendapat dan dukungan, tapi yang paling penting jangan terpengaruh isu yang dapat memecah belah persaudaraan kita," ujar Gubri dalam acara pemberian penghargaan kepada Koperasi Berprestasi Tingkat Provinsi Riau 2023 di Gedung Daerah Balai Serindit, Jumat (27/10/2023). 

Dikatakan Gubri, Provinsi Riau merupakan daerah yang aman dan kondusif. Agar kondisi tersebut tetap terjaga, Syamsuar meminta masyarakat tidak termakan isu hoaks yang dapat mengganggu stabilitas nasional di tahun politik. 

Ditahun 2021, lanjut Gubri, Provinsi Riau menempati peringkat lima nasional dan posisi pertama di Pulau Sumatera dalam hal realisasi investasi. Hal tersebut menurutnya, bukti nyata Riau semakin maju dan dikenal dalam sektor investasi. 

Sehingga, ia berharap suasana aman dan kondusif di Negeri Lancang Kuning tetap bisa dipelihara dengan baik terlebih lagi ditahun politik saat ini. 

"Mudah-mudahan Riau tetap aman dan kondusif agar orang senang ke Riau dan senag berinvestasi di Riau. Apalagi kita sekarang telah rengking lima nasional dan pertama di Pulau Sumatera (relisasi investasi)," imbuhnya. 

"Marilah kita jaga suasana aman dan kondusif di Riau ini, jangan karena berbeda pandangan politik, dapat merusak ekonomi, persaudaraan, dan kebersamaan kita untuk Riau, ini dalam rangka untuk menghadapi Inddonesia Maju dimasa yang akan datang," pungkas Gubernur Syamsuar. 

(Mediacenter Riau/nv)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )