Selasa, 8 Syawwal 1445 H | 16 April 2024

PEKANBARU - Ketua TP PKK Riau, Misnarni Syamsuar melaksanakan agenda masak dan makan bersama keluarga besar TP PKK Riau, dengan tujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PKK Riau itu juga menyampaikan terima kasih kepada TP PKK Riau yang telah bekerja sama dengan baik selama ini untuk kemajuan PKK Riau. 

Dia berharap silaturahmi dan kerja sama dengan PKK Riau dapat terus terjalin, meskipun nantinya ia tidak lagi mengemban amanah sebagai Ketua TP PKK Riau. 

"Terima kasih atas kerja samanya selama ini. Saya berharap kerjasama tim tetap di tingkatkan," ucapnya, Jumat (27/10/23). 

Selanjutnya, Ketua TP PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar bersama TP PKK Provinsi Riau menghabiskan waktu dengan berbagai keseruan, termasuk berbagi resep makanan. 

Misnarni Syamsuar membagikan resep kue andalan keluarga yang biasa ia masak untuk Gubernur Syamsuar dan anak-anaknya. 

Tampak para ibu ibu yang hadir dalam kegiatan tersebut turut menyimak dan mencatat resep yang Misnarni Syamsuar jelaskan. 

Tak hanya kue, Misnarni Syamsuar juga membagikan resep bakwan yang menjadi menu favorit saat kumpul keluarga beserta kuah andalannya. 

Ketua TP PKK Riau itu menyebut ini lah bakwan yang sebenarnya bakwan, porsi yang jumbo dengan isian padat ditengah nya dan dipadukan bersama kuah bakwan yang gurih.

Sekretaris PKK Provinsi Riau , Erliana mengucapkan banyak terima kasih kepada Misnarni Syamsuar atas dedikasinya selama menjabat menjadi ketua TP PKK Provinsi Riau. 

Dia turut mendoakan agar Misnarni Syamsuar dan keluarga diberikan kesehatan, dan sukses serta dilancarkan dalam segala urusannya. 

"Terima kasih banyak atas dedikasinya bu, kami mendoakan agar ibu ketua TP PKK Provinsi Riau senantiasa diberikan kesehatan," ujarnya.

 

 

(Mediacenter Riau/ip)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Riau Masih Berpotensi Diguyur Hujan Disertai Petir

Selasa, 16 April 2024 | 09:26:51 WIB

Riau Terpantau Nihil Karhutla saat Libur Lebaran

Sabtu, 13 April 2024 | 13:18:34 WIB