Selasa, 15 Syawwal 1445 H | 23 April 2024
Peringati Milad ke-22 PT BSP, Pemprov Harap BSP Semakin Matang dan Maju

Pekanbaru - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, mengucapkan selamat atas umur ke-22 PT Bumi Siak Pusako (BSP). Diharapkan, PT. BSP berkembang menjadi semakin matang, maju, dan mampu bersaing sebagaimana visi yang dibuat.

"Selamat milad yang ke-22, semoga BSP semakin matang, semakin maju, dan bisa bersaing sebagaimana visinya," ujar Gubernur Riau, Syamsuar, lewat rekaman video yang diputar saat acara peringatan Milad PT. BSP Ke-22 berlangsung di Hotel Premier Pekanbaru, Senin (30/10/2023).

Visi yang dimaksud Gubri dalam harapannya adalah BSP mampu bersaing dengan migas dunia dan juga menjadi kebanggaan masyarakat Riau.

Wakil Bupati Siak H Husni Merza, mengatakan kegiatan hari ini diadakan untuk memperingati 22 tahunnya BSP beroperasi dan mengabdi di Bumi Lancang Kuning. Ia berharap, BSP dapat terus mempertahankan prestasi yang telat diraih.

"Ada yang bilang untuk gapai prestasi itu mudah, mempertahankannya yang susah. Semoga BSP terus beri kontribusi terbaiknya ke masyarakat," harap Husni.

Husni Merza juga berharap BSP tunjukkan pengabdian serta prestasi tinggi unduk banggakan negara. Selain itu, diharapkan pula BSP dapat menjadi teladan untuk Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) lain.

"Kalau BSP bisa, kenapa BUMD yang lain tidak?" ujarnya.

Direktur PT BSP, Iskandar mengatakan, dengan bertambahnya umur, tantangan dan hambatan yang dihadapi BSP tentulah semakin banyak. Pelaksanaan tugas bukanlah hal sepele, hal tersebut dilakukan dengan serius supaya tidak mengingkari kepercayaan yang diberikan negara pada PT. BSP.

Mengusung tema "Memancang Tapak Mengangkat Marwah", Iskandar mengajak seluruh tamu undangan untuk terus menjaga marwah yang ada. Dimana, selama 22 tahun ini pun, BSP berjalan dengan campur tangan seluruh pihak.

"Sesuai dengan temanya, tapak sudah ada. Maka marwahnya lah yang harus dijaga dan ditingkatkan. Jangan sampai marwah ini diinjak-injak. Mari kita jaga bersama marwah ini," ajaknya.

Turut hadir Asisten II Sekretariat Daerah Provinsi (Setdaprov) Riau, M. Job Kurniawan, Asisten II Kabupaten Kampar, Suhermi, dan tamu undangan lainnya.

(Mediacenter Riau/mrs)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

BPS Umumkan Rilis Ekspor Riau Periode Maret 2024

Senin, 22 April 2024 | 17:24:13 WIB

Tim Komisi II DPR RI Kunker di Riau

Senin, 22 April 2024 | 15:50:01 WIB

ARA Kuatkan Eksistensi Pendidikan di Riau

Ahad, 21 April 2024 | 15:24:15 WIB