Selasa, 15 Syawwal 1445 H | 23 April 2024
Jalin Kerjasama, Gubernur Syamsuar Harap INHART Beri Dukungan Untuk Kemajuan Riau
Gubernur Riau Syamsuar.

PEKANBARU- Dalam rangka untuk memajukan sumber daya Riau dimasa yang akan datang, Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar melalukan penandatanganan Letter of Intent (LOI) terkait industri halal bersama International Institute for Halal Research and Training (INHART), International Islamic University Malaysia. 

Gubernur Syamsuar melihat INHART International Islamic University Malaysia telah berpengalaman secara global dari berbagai bidang, untuk itu ia berharap banyak hal yang nantinya bisa disinergikan bersama Riau usai LOI tersebut di teken, salah satunya penyiapan sumber daya manusia Riau yang belajar di International Islamic University Malaysia. 

"Melalui kerjasama ini mudah-mudahan kita saling berbagi (antara Riau-Malaysia), saling mendapatkan dukungan dari INHART International Islamic University Malaysia dalam rangka untuk memajukan Riau dimasa yang akan datang," ujar Gubri usai teken LOI bersama INHART International Islamic University Malaysia, di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Senin (30/10/2023). 

Tidak lupa Gubernur Syamsuar mengucapkan terimakasih atas bersedianya INHART International Islamic University Malaysia bergandengan tangan dengan Bumi Lancang Kuning untuk menggali indistri halal dan berbagai potensi lainnya. 

Dikatakan Gubri, Riau merupakan provinsi yang diberikan keberkahan oleh Allah SWT, begitu banyak hal yang bisa dibuat, dan banyak keahlian pula yang bisa diberikan oleh INHART International Islamic University Malaysia untuk bisa dimanfaatkan Negeri Lancang Kuning. 

Selain itu, dengan memiliki sumber daya alam (SDA) yang banyak memberikan manfaat untuk dunia, Gubernur Syamsuar yakin jika Riau dan INHART International Islamic University Malaysia saling berbagi keahlian, maka semakin memperkuat kemajuan negeri dimasa yang akan datang. 

"Riau ini diberikan keberlahan oleh Allah dengan SDA yang banyak manfaatnya untuk masyarakat dunia, dan banyak juga ekspor-ekspor dari Riau. Kalau nanti saling berbagi soal keahlian, maka semakin memperkuat kemajuan negeri ini dimasa yang akan datang," pungkas Gubernur Syamsuar.

(Mediacenter Riau/nv)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )