Sabtu, 12 Syawwal 1445 H | 20 April 2024
Gubernur Syamsuar Teken Beberapa Perjanjian Kerjasama
Kerjasama Pemprov Riau dengan berbagai pihak terkait.

PEKANBARU- Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar melakukan kerjasama dengan berbagai pihak, yang bertujuan untuk meningkatkan sumber daya di Provinsi Riau maupun untuk kemajuan daerah di Provinsi Riau. 

Adapun kerjasama yang dilakukan Gubernur Syamsuar hari ini diantaranya, Kerjasama Pemerintah Provinsi Riau dengan INHART International Islamic University Malaysia, Kesepakatan Bersama dengan Ketua Pengadilan tinggi Riau, Perjanjian Kerjasama dengan Institut Kesehatan dan Teknologi Al Insyirah, Kesepakatan Bersama dengan Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen dan Ilmu Komputer Indragiri Pekanbaru. 

Selanjutnya, Perjanjian Kerjasama antara Dinas Sosial Provinsi Riau, Biro Kesra Setdaprov Riau, BAZNAS Provinsi Riau dengan Yayasan Amelia Keluarga Sakinah Indonesia, serta

Perjanjian Kerjasama antara RSUD Arifin Ahmad dengan Fakultas Teknologi Kesehatan Institut Kesehatan dan Teknologi Al Insyirah, dan Fakultas Kesehatan Institut Kesehatan dan Teknologi Al Insyirah. 

"Hari ini kami melakukan perjanjian kerjasama dengan yayasan dan berbagai perguruan tinggi, tujuannya untuk kemajuan Riau dimasa yang akan datang," ujar Gubernur Syamsuar usai teken perjanjian kerjasama yang berlangsung di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Senin (30/10/2023). 

Dijelaskan Gubernur Syamsuar, dalam hal pendidikan, Pemerintah Provinsi Riau telah mempersiapkan berbagai bantuan, seperti beasiswa untuk masyarakat kurang mampu, beasiswa berprestasi, hingga beasiswa untuk belajar di luar negeri. 

Gubri Syamsuar juga mengatakan, beasiswa yang diberikan sebagai upaya Pemerintah Provinsi Riau untuk memajukan pendidikan. Adapun hal penting yang harus dilakukan dalam menciptakan pendidikan yang unggul, sebutnya, yaitu dengan memperhatikan sumber daya manusia (SDM) nya. 

"Semoga beasiswa yang diberikan ini bisa membantu para pelajar," harap Gubri Syamsuar.

Lanjutnya, beasiswa yang diberikan Pemerintah Provinsi Riau sebagai langkah konkret untuk kemajuan pendidikan di Bumi Lancang Kuning. Hal itu sejalan dengan langkah-langkah dan kebijakan yang diambil Pemerintah Provinsi Riau untuk memajukan pendidikan.

(Mediacenter Riau/nv)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )