Ahad, 12 Zulqaidah 1445 H | 19 Mei 2024
Tiga Calon Dirut BRK Syariah selesai Jalani Wawancara dengan Gubernur

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar telah mewawancarai tiga  calon Direktur Utama (Dirut) Bank Riau Kepri (BRK) Syariah yang dinyatakan lulus Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK). 

Demikian disampai Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Calon Dirut BRK Syariah, M Job Kurniawan yang juga Asisten II Setdaprov Riau, Selasa (31/10/2023) di Pekanbaru. 

"Wawancara calon Dirut BRK dengan Pak Gubernur sudah. Mungkin Pak Gubernur sudah memberikan hasilnya ke Biro Perekonomian dan SDA Setdaprov Riau," katanya. 

Job Kurniawan mengatakan, setelah masing-masing calon Dirut BRK Syariah yang lulus UKK diwawancarai Gubernur Riau selalu pemegang saham, maka selanjutnya akan dilakukan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

"Nanti hasil RUPS baru disampaikan ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dua nama calon Dirut BRK Syariah. Untuk jadwal RUPS itu silahkan tanya langsung ke direksi BRK Syariah," sebutnya. 

Untuk diketahui, tiga nama calon Dirut BRK Syariah yang lulus seleksi UKK diantaranya, Fajar Restu Febriansyah SE, Dr Ferry Ardiansyah STP MM, dan Hendra Buana SE MM. Ketiga menyisikan empat calon lainnya, yakni Imran SE, Irfan Budiman, Muhammad Jazuli, dan Syafid Hidayat. 

Tiga nama yang lulus UKK merupakan rekomendasi Komite Nominasi dan Remunerasi berdasarkan nilai yang diberikan Lembaga Pengembangan Perbankan Indonesia (LPPI) dan pansel. (MC Riau/amn) 

(Mediacenter Riau/amn)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )