Sabtu, 22 Sya'ban 1445 H | 02 Maret 2024
Ketua Bhayangkari Riau Resmikan Sumur dan Penampungan Air Bersih

PEKANBARU - Ketua Bhayangkari daerah Riau,  Nindya Iqbal meresmikan sumur air bersih dan penampungan air di Perumahan Sosial Dusun Sei Pebadaran Desa Baru Bawah Pangkalan Kerinci Pelalawan Riau, Rabu (1/11). Peresmian ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71.
 
Pada kegiatan ini,  Nindya Iqbal datang didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Nyonya Susilawati Rahmadi. Tiba di lokasi rombongan disambut Ketua Bhayangkari Cabang Pelalawa, Yety Suwinto berserta pengurus Bhayangkari cabang Pelalawan.
 
Usai prosesi penyambutan tamu, foto bersama dilanjutkan penjelasan sejarah pembangunan air bersih dan video selayang pandang.
 
Setelah kata sambutan Bupati Pelalawan dan sambutan Ketua Bhayangkari Daerah Riau, lalu dilakukan penyerahan secara simbolis sumur bor air bersih kepada Camat Pangkalan Kerinci Faisal, SSTP.
 
Selanjutnya ketua Bhayangkari Polda Riau melepaskan selubung dengan menekan tombol peresmian dan pendistribusian air bersih.
 
Ketua Bhayangkari melanjutkan memberikan bantuan sosial (Baksos) dan meninjau Bakti Sosial Kesehatan dan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) Balita.
 
Dalam sambutannya, Bupati Pelalawan H. Zukri mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Riau beserta rombongan yang berkenan datang ke Pelalawan.
 
Zukri mengaku suatu kebanggaan bagi pihaknya Ketua Bhayangkari Polda Riau hadir di Pelalawan.
 
"Mewakili masyarakat Kabupaten Pelalawan, kami sangat berterima kasih atas bantuan sosial dan sumur bor air bersih yang diberikan. Kami juga sangat bangga karena kami sudah sering dikunjungi Ibu, mudah-mudahan kedepannya Ibu akan berkenan lagi untuk berkunjung kesini," kata Zukri.
 
Ketua Bhayangkari Polda Riau Nindy Muhammad Iqbal juga mengucapkan rasa terimakasih kepada Bupati, Kapolres dan Forkopimda Pelalawan yang telah memfasilitasi acarai.
 
"Sebelumnya kami sampaikan, pembuatan sumur bor air bersih ini dalam rangka Bhayangkari Peduli.Alhamdulillah dengan di bangunnya sumur bor air bersih ini kami harapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat disini," Nindya Iqbal.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut
Ketua TP PKK Pelalawan Sella Pitaloka SAP, Ketua IIKD Kab. Pelalawan Ambarwati, Ketua Persit KCK Cabang LIII Dim 0313/KPR diwakili istri Danramil 09/Langgam, Aswin Sembiring, Ketua Dharmayukti Karini Kabupaten Pelalawan  Mayasari Benny Arisandy, dan tamu undangan lainnya

(Mediacenter Riau/asn)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

KPU Pelalawan Distribusikan Logistik Pemilu 2024

Sabtu, 10 Februari 2024 | 22:31:24 WIB

Rumah Dinas Kadis di Pelalawan Jadi Posko Banjir

Senin, 15 Januari 2024 | 07:52:41 WIB

Ngungsi di Posko Banjir, Warga: Kami Sangat Diperhatikan

Ahad, 14 Januari 2024 | 20:25:59 WIB