Selasa, 14 Zulqaidah 1445 H | 21 Mei 2024
Gubernur Syamsuar Serahkan SK Pensiun Kepada 65 Orang
Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar serahkan SK P pensiun.

PEKANBARU- Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar memberikan SK Pensiun kepada 65 orang hari ini, di Ballroom Menara Dang Merdu BRK Syariah, Jumat (3/11/2023). 

Kepada penerima SK Pensiun, Gubernur Syamsuar mengucapkan selamat dan berpesan untuk terus mendarmabahtikan diri dan mengabdi kepada masyarkat meskipun sudah pensiun. 

Sebab menurutnya, para pensiun musti ada kegiatan agar kesehatan tubuh tetap terjaga. Sebagai seorang pensiunan, Ia merasakan jika tidak memiliki kegiatan atau kesibukan dimasa pensiun akan membuat badan mudah lelah bahkan sering sakit. 

"Setelah pensiun kita musti ada kegiatan. Kita kalau sudah pensiun tidak perlu risau. Kita tidak risau tapi ada kegiatan, itulah yang baik dan menyehatkan untuk diri kita," ujarnya. 

Gubernur Syamsuar berharap para penerima SK pensiun hari ini tetap diberikan kesehatan, dan mendapatkan hal setimpal dari Yang Maha Kuasa atas kinerjanya selama bertugas dalam membangun negeri. 

"Selamat kepada bapak ibu yang telah menerima SK pensiun hari ini, walaupun kita pensiun kita tetap bisa mengabdi kepada masyarakat minimal pada kegiatan-kegiatan sosial," pungkas Gubernur Syamsuar. 

Pada kesempatan itu, para penerima SK pensiun nantinya akan mendapatkan pembekalan dan sosialisasi tentang layanan kepegawaian pensiun, layanan Taspen dan layanan perbankan bagi PNS Pemprovinsi Riau yang Mencapai BUP.

(Mediacenter Riau/nv)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )