Ahad, 12 Zulqaidah 1445 H | 19 Mei 2024
Hari Terakhir Bertugas, Gubernur Syamsuar Pamit Kepada Jajaran Pemprov Riau
Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar berpamitan kepada jajaran Pemprov Riau.

PEKANBARU- Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar akan mengakhiri masa tugasnya sebagai pemimpin Riau pada hari ini, Jumat 3 November 2023 karena akan maju sebagai anggota DPR RI pada Pemilu 2024. 

Oleh karena itu, Gubernur Syamsuar berpamitan kepada jajaran di Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Riau, atas pengunduran dirinya sebagai gubernur. Ia mengatakan, jabatan gubernur itupun nantinya akan dilanjutkan oleh Waki Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution hingga selesai. 

"Hari ini saya akan mengakhiri tugas sebagai gubernur Riau, karena akan hijrah mengikuti Pileg DPR RI pada Pemilu 2024," ujar Gubri dihadapan jajaran Pemprov Riau yang ada di kantor gubernur, berlangsung di Loby Kantor Gubernur Riau, Jumat (3/11/2023). 

Telah mengemban tugas sebagai gubernur selama 4 tahun lebih, Syamsuar mengaku bangga dengan jajaran Pemprov Riau yang telah bekerja keras dalam menjalankan tanggung jawabnya, dan tidak lupa ia atas nama pribadi memohon maaf atas salah dan khilaf selama bergaul. 

Gubernur Syamsuar mengaku akan selalu mensupport Wagubri, Edy Nasution hingga menyelesaikan tugasnya sampai akhir yakni 31 Desember 2023, sebab tugas yang dipikul tersebut adalah tugas mulia yang menyangkut kesejahteraan masyarakat. 

"Terimakasih kepada seluruh jajaran Pemprov Riua, saya bangga dengan prestasi kinerja kalian. Semoga ini (kinerja) menjadi amal ibadah disisi tuhan Yang Maha Esa," imbuhnya. 

"Saya mensupport pak Wagub hingga menyelesaikan tugas sampai akhir yaitu 31 Desember 2023. Tugas kita adalah tugas mulia karna menyangkut kesejahteraan masyarakat.

Berkat kekompakan kita selama ini dalam memajukan daerah Riau ini, terimakasih. Kalau ada sesuatu yang perlu didiskusikan dengan kami, kami siap," tutup Gubri. 

(Mediacenter Riau/nv)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )