Sabtu, 14 Muharram 1446 H | 20 Juli 2024

Pekanbaru - Peran seorang istri tak dapat dipisahkan dalam kesuksesan suami dalam meraih keberhasilan. Ungkapan yang sering kita dengar tersebut jelas terlihat kala melihat Nindya Aryani yang terus mendampingi suami Irjen Pol Mohammad Iqbal. 

Lebih dari seperempat abad lamanya Nindya dengan setia dan penuh cinta mendampingi jenderal bintang dua yang kini menjabat sebagai Kepala Kepolisian Daerah Riau tersebut. Tak sungkan, keduanya terlihat manis kala mempertontonkan romantisme di depan khalayak ramai. 

Romantisme Iqbal dan Nindya kali ini kembali terlihat saat kunjungan kerja di Kabupaten Kepulauan Meranti, Kamis (9/11). Apalagi Nindya memiliki paras yang cantik dan mempesona menjadikannya sebagai pusat perhatian meski sudah memiliki seorang cucu dan 4 orang anak.

Senyum manis yang terukir di paras ayu Nindya  seolah melengkapi keramahan suaminya M Iqbal. Keduanya terlihat bergandengan tangan dan memang dikenal sebagai pasangan pejabat yang romantis di Riau. 

"Menggengam tangan istri saya bisa menambah energi positif dalam bertugas," kata Iqbal semringah. 

Sangat jarang pasangan pejabat di Riau yang menunjukkan keromantisannya di depan umum. Namun, Iqbal dan Nindya tampak seolah memberikan contoh pasangan yang harmonis ke anak buahnya.

Kujungan Iqbal dan Nindya di Kabupaten Kepulauan Meranti 

Kunjungan kerja Kapolda Riau Irjen M Iqbal dalam rangka peresmian Musholla Al-Barkah dan sarana kebersihan (MCK) di Kabupaten Kepulaun Meranti. Iqbal ditemani Kapolres Kepulauan Meranti Andi Yul dan Bupati Kep Meranti Asmar.

"Terima kasih kepada TNI, Polri dan Forkopimda di Kepulauan Meranti dalam bentuk sinergitasnya dalam membangun dan menjaga Kamtibmas dan aemua yang telah memberikan dukungan dan partisipasi dalam acara peresmian ini. Agar masyarakat  menjaga fasilitas ini dengan baik, Musholla ini terus menjadi tempat ibadah dan pendidikan," kata Iqbal.

Iqbal menyampaikan, saat ini di Riau sedang memasuki momentum kontestasi pemilu ini adalah hak konstitusi seluruh warga negara untuk menyampaikan suara. 

"Saya berharap masyarakat Kepulauan Meranti dapat membantu Polri dan TNI serta instansi terkait untuk menjaga keamanan dan ketahanan kebangsaan khususnya. Sehingga sistem negara Indonesia berjalan dengan baik dan aman pada saat tahapan Pemilu 2024," ucap Iqbal.

Nindya juga tampak menemani Iqbal sejak awal hingga akhir kegiatan. Tak hanya acara itu saja, Nindya terlihat sering mendampingi Iqbal dalam setiap kegiatan.

Bahkan, Nindya juga selalu memposting sejumlah kegiatannya, baik bersama sang suami maupun dengan ibu-ibu bhayangkari. Postingan Nindya bersama Iqbal tak jarang terlihat bergandengan tangan. Dalam fotonta, mereka sambil tersenyum menyapa masyarakat dan para anggota Polri yang menyambutnya.

Jenderal bintang 2 lulusan Akpol 1991 itu menjabat sebagai Kapolda Riau sejak 17 Desember 2021 hingga saat ini. Pria asal Lahat Sumatera Selatan itu sebelumnya pernah menjabat sebagai Kapolda Nusa Tenggara Barat. 

Bahkan, wajahnya kerap seliwiran di media online, cetak dan televisi saat menjabat sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya tahun 2015, serta Kadiv Humas Mabes Polri 2018.

Usia Iqbal dan Nindya tidak terlalu bersilih jauh. Iqbal berusia 53 tahun, sedangkan Nindya 44 tahun. Usia pernikahan mereka juga telah memasuki ke 26 tahun. Nindya yang sering disapa Bubu itu juga kerap disibukkan dengan kegiatan sosial dengan membagi-bagikan sembako hingga donor darah bersama Bhayangakari yang dipimpinnya.

Iqbal merupakan pria berzodiak Cancer dan Nindya berzodiak Taurus tampak serasi dalam berbagai momen. Keduanya juga tak pelit dalam melemparkan senyuman ke masyarakat. (MC Riau/ASN) 

(Mediacenter Riau/asn)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Kelapa Sawit Swadaya Naik Lagi, Ini Daftar Harganya

Selasa, 04 Juni 2024 | 16:15:31 WIB