Senin, 11 Zulhijjah 1445 H | 17 Juni 2024
Plt. Gubri Terima Audiensi PGRI se Provinsi Riau
Audiensi Plt. Gubri dengan PGRI se Provinsi Riau.

PEKANBARU- Plt. Gubernur Riau (Gubri) Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution menerima audiensi dan silaturahmi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) se Provinsi Riau di rumah dinas Plt. Gubri, Jumat (10/11/2023). 

Pada kesempatan itu, Plt. Gubri menyampaikan bahwa dalam sebuah organisasi yang terdiri dari kumpulan personil dari berbagai latar belakang yang menjadi tolak ukur untuk ditiru, dilihat, dan dicontoh, maka sedapat mungkin tidak ada masalah. Sehingga, ia menginginkan jika terjadi problem didalam PGRI hendaknya cepat diatasi. 

Edy Nasution mengaku bahwa dirinya sangat merespon jika ada guru memiliki problematika, sebab menurutnya karena berlarut-larut akan banyak muncul permasalahan lainnya. 

"Kita berharap kedepannya Riau bisa menjadi contoh, yang ketika kita memiliki persoalan maka harus diselesaikan dengan cepat," ujar Plt. Gubri. 

Sementara itu, Ketua PB PGRI, Dudung Abdul Qadir mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan untuk bisa bersilaturahmi dengan Plt. Gubri, Edy Nasution. 

Dudung menyebut bahwa PGRI dibangun untuk meningkatkan kualitas guru yang ada di tanah air. Sebab, mutu dan kualitas pendidikan ditentukan oleh mutu dan kualitas para guru. 

"Mudah-mudahan PGRI se Provinsi Riau kedepannya bisa membangun tali silaturahmi yang kuat untuk mengabdi, sehingga kita bisa berinvestasi positif untuk Indonesia Emas 2045," pungkas Dudung. 

(Mediacenter Riau/nv)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Kelapa Sawit Swadaya Naik Lagi, Ini Daftar Harganya

Selasa, 04 Juni 2024 | 16:15:31 WIB