Ahad, 10 Zulhijjah 1445 H | 16 Juni 2024
1.061 Mahasiswa UMRI Diwisuda, Plt. Gubri Harap Dedikasikan Ilmu Untuk Kemaslahatan Bangsa dan Negara
Plt. Gubernur Riau (Gubri), Edy Natar Nasution.

PEKANBARU- Plt. Gubernur Riau (Gubri) Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution menghadiri Sidang Senat Terbuka wisuda ke-25 lulusan Sarjana dan Diploma III Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) di SKA CoEx Pekanbaru, Sabtu (11/11/2023). 

Dalam wisuda tahun ini, sebanyak 1.061 mahasiswa UMRI akan diwisuda. Adapun tema yang dipilih yakni "Alumni Smart Mencerahkan Semesta". 

Plt. Gubri dalam kesempatan itu mengucapkan selamat dan sukses kepada wisudawan dan wisudawati. Edy Nasution berharap ilmu yang dipelajar selama masa study bisa mempertajam, memperdalam, dan memperluas pengalaman. Sehingga bisa didedikasikan sebaik-baiknya untuk kemaslahatan bangsa dan negara. 

"Mari kita dedikasikan ilmu sebaik-baiknya untuk kemaslahatan bangsa dan negara. Bukankah ilmu yang bermanfaat adalah satu dari tiga amalan yang tdak terputus meskipun sudah wafat. Banyak persoalan bangsa yang bisa menjadi ladang amal bagi kita untuk mengabdi," ujarnya. 

Kepada orang tua atau wali, Plt. Gubri juga mengucapkan selamat, sebab telah berhasil dalam mendukung dan membina puta putrinya sehingga dapat menyelesaikan pendidikannya dengan baik dan berhak menyandang gelar Sarjana. 

Selain itu, kepada 1.061 wisudawan dan wisudawati, ia juga berpesan agar ilmu yang sudah diperoleh semasa di dunia kampus agar dapat diterapkan di masyarakat. 

"Selamat kepada wisudawan/wisudawati dan keluarga. Selamat memulai kehidupan baru, memasuki dunia nyata yang lebih luas yang penuh tantangan sekaligus juga peluang. Kami Berharap ilmu yang dipelajari selama masa study bisa dimanfaatkan dan diterapkan ditengah-tengah masyarakat," pungkas Edy Nasution. 

(Mediacenter Riau/nv)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Kelapa Sawit Swadaya Naik Lagi, Ini Daftar Harganya

Selasa, 04 Juni 2024 | 16:15:31 WIB