Selasa, 8 Syawwal 1445 H | 16 April 2024
Ketua Pembina Posyandu se-Provinsi Riau Resmi Dikukuhkan
Ketua TP PKK Provinsi Riau, Hj Suti Mulyati Edy mengukuhkan ketua TP PKK kabupaten/kota se- Provinsi Riau sebagai ketua pembina posyandu, Kamis (16/11/2023) malam di Pekanbaru.

PEKANBARU - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Riau, Hj Suti Mulyati Edy mengukuhkan ketua TP PKK kabupaten/kota se- Provinsi Riau sebagai ketua pembina posyandu. 

Acara pengukuhan ini berlangsung penuh hikmat. Turut disaksikan langsung oleh Plt Gubernur Riau, Brigjen TNI (purn) Edy Natar Nasution di Hotel Furaya Pekanbaru, pada Kamis (16/11/2023) malam.

Pengukuhan Ketua Pembina Posyandu se-Provinsi Riau ini ditandai dengan penandatanganan naskah pengukuhan oleh Plt Ketua TP PKK Provinsi Riau dan Ketua TP PKK kabupaten/kota se-Provinsi Riau. 

Kemudian, agenda acara tersebut dilanjutkan dengan pemasangan selempang oleh Suti Mulyati Edy kepada para Ketua Pembina Posyandu se-Provinsi Riau. 

Melalui pengukuhan ini, Suti Mulyati berharap para Ketua Pembina Posyandu dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab. Sehingga, peran serta penguatan posyandu dapat semakin meningkat.

"Pada hari ini, saya Ketua Pembina Posyandu Provinsi Riau dengan resmi mengukuhkan ketua TP PKK kabupaten/kota se-Provinsi Riau sebagai ketua Pembina Posyandu se-Provinsi Riau," ucapnya. 

Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 36 tahun 2020 pasal 50 menyebutkan, bahwa pelaksanaan 10 program pokok PKK dapat diintegrasikan di posyandu. Hal ini penting untuk dipedomani oleh gerakan PKK yang memiliki peran yang sangat strategis dalam memberdayakan dan mendayagunakan Posyandu.

Suti Mulyati yakin Ketua Pembina Posyandu mampu melaksanakan tugas. Kemudian, juga sanggup melaksanakan kewajiban dengan baik, disertai dengan penuh rasa tanggungjawab. 

"Saya percaya Ibu [Ketua Pembina Posyandu] akan mampu untuk meningkatkan peran serta penguatan posyandu dalam mensukseskan pembangunan," tandasnya. (MC Riau/Alw) 

(Mediacenter Riau/Alw)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Riau Masih Berpotensi Diguyur Hujan Disertai Petir

Selasa, 16 April 2024 | 09:26:51 WIB

Riau Terpantau Nihil Karhutla saat Libur Lebaran

Sabtu, 13 April 2024 | 13:18:34 WIB