Senin, 17 Sya'ban 1445 H | 26 Februari 2024
Bakti Sosial Polri Presisi untuk Negeri, Polres Kampar Bagikan 1.500 Paket Sembako

KAMPAR - Dalam rangka kunjungan Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol. Agus Andrianto, Pj Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekda Kampar Hambali, menghadiri zoom meeting bakti sosial Polri Presisi untuk Negeri di Mapolres Kampar, Kamis (23/11/2023).

Dalam Bakti Sosial tersebut, Polres Kampar meluncurkan Paket Sembako Sebanyak 1.500 dan beberapa bedah Rumah di wilayah Kabupaten Kampar melalui Polsek, yang langsung diterima oleh Lansia dan masyarakat kurang mampu.

Pj Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekda Kampar Hambali, mengucapkan Selamat datang Untuk Wakapolri yang Hadir di Provinsi Riau dalam Rangka Kunjungan Kerja serta berterimakasih untuk Polres Kampar dan jajaran telah memberikan paket sembako sebanyak 1.500 yang langsung diterima oleh masyarakat.

“Semoga Bakti Polri yang presisi selalu dirasakan dan bermanfaat oleh Masyarakat Kampar sehingga Polri Garda Terdepan untuk masyarkaat Kampar,”ungkapnya.

Ia juga mengatakan, tidak hanya paket saja, Polres Kampar juga bedah rumah dan sumur Bor yang bertepat di Pondok Pesantren Darul Fatah kecamatan Kampar, yang mana ini Rumah santri dan Santriwati kita layak dihuni dan mendapatkan air yang bersih.

“Semoga ini berkelanjutan untuk kedepannya, bahwa membangun Negeri tidak hanya Pemerintah saja, tapi sangat di Perlukan Sinergitas Antara Pemerintah dan Forkopimda, dan semoga Polri semakin terdepan dalam mengayomi dan melindungi masyarkaat Kabupaten Kampar,”tutupnya.

Sementara itu, Wakapolres Kampar Kompol Andi Cakra mengatakan bahwa Kami dari Polres Kampar beserta Forkopimda hari ini melaksanakan kegiatan dalam rangka kunjungan Wakapolri ke Polda Riau dan Kami dari Polres Kampar dan jajaran membagikan 1.500 Paket sembako kepada 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar. 

“Kemudian Kami Juga melaksanakan kegiatan bedah rumah yaitu berada di Pesantren Darul Fatah Kecamatan Kampar,”ungkapnya.

Ia juga mengatakan, Kenapa kami memilih Pesantren Darul Fatah karna disana merupakan satu satunya pesantren yang menggratiskan siswanya, Tahfiznya untuk menerima pendidiikan, sehingga kita memberikan bantuan Bedah Rumah tempat tinggal para santri tersebut, dan kemudian kami juga membantu sumur bor yang berada di pesantren darul fatah yang bisa digunakan untuk kegiatan bersih bersih dan berwudu para santri/santriwati, 

“Saya berharap semoga dengan ada bantuan ini bisa meringankan kebutuhan masyarakat dalam mencukupi kebutuhannya sehari-hari,”tutupnya

Kegiatan diawali dengan Zoom Meeting Virtual secara serentak juga diikuti oleh Wakapolres Kampar Kompol Andi Cakra, Kajari Kampar diwakili oleh Kasubsi Penyidikan Haris Jasmana, Pengadilan Negeri diwakili oleh Hakim Petra Jeni, Danyon 132/BS diwakili oleh Irwan Salalahi, Dandim 0313/KPR diwakili Oleh Sutan, Kabid Lalulintas Dishub Kampar Edi Yusri beserta PJU dan masyarakat Penerima Bantuan Bakti Sosial.

 

 

 

 

(Mediacenter Riau/sa)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Lagi Naik Sampan Seorang Bocah Tenggelam di Sungai Kampar

Kamis, 08 Februari 2024 | 18:13:31 WIB