Rabu, 9 Syawwal 1445 H | 17 April 2024

PEKANBARU- Alif Akbar Diesa Siswa MIN 1 Indragiri Hilir keluar sebagai juara pada ajang pencarian bakat Kids Pageat Global  Mister & Miss Teen Star Indonesia tahun 2023.

"Selamat kepada ananda Alif Akbar Diesa atas prestasi yang telah didapatkan, sebagai Mister Teen Global sekaligus Best Talent pada Kids Pageat Global  Mister & Miss Teen Star Indonesia, semoga bakat yang ada bisa terus dikembangkan dan menjadi motivasi bagi siswa siswi madrasah untuk terus beprestasi diberbagai bidang," ungkap Kakan Kemenag Indragiri Hilir H Harun S Ag memberikan apresiasi luar biasa atas torehan prestasi anak- anak Indragiri Hilir

Kids Pageat Global  Mister & Miss Teen Star Indonesia merupakan ajang pencarian bakat dengan tujuan promosi.  Kompetisi ini diadakan oleh CV Indonesia Internasional Peagent.

Berdasarkan informasi dari Kepala MIN 1 Inhil, Masnadi S Pd, Peserta yang menjadi utusan ditetapkan oleh Dinas Pariwisata, sebelumnya anak kita Alif menjadi juara pada ajang pemilihan bujang dan dara. dan sebelum keberangkatan ke Jakarta ananda Alif Akbar Diesa dikarantina terlebih dahulu untuk bekal menghadapi kompetisi," jelas Masnadi.

"Alhamdulillah dari beberapa anak yang menjadi utusan Indragiri Hilir, anak Kita Alif dari MIN 1 Indragiri Hilir keluar sebagai Kids Mister Global Indonesia yang rencananya akan mewakili Indonesia pada ajang pemilihan Kids Mister Global tingkat Dunia," ungkap Kepala MIN 1 Inhil, Masnadi, S.Pd.I, M.Pd, beberapa waktu lalu.

Setelah berkompetisi dengan Perwakilan Provinsi Se Indonesia, Alif Akbar Diesa masuk menjadi Finalis pada ajang Mister Global Indonesia dan berhasil keluar menjadi Juara 1 setelah membawakan tema ke dua serta sebagai Best Talent pada penampilan bakat pada Tanggal 18 November 2023. Dengan hasil tersebut Alif Akbar Diesa berhak mewakili Indonesia pada Ajang Mister Global World nantiknya.

"Prestasi Alif tidak hanya dibidang akademik, namun juga di bidang seni. Ini harus kita dukung agar potensi- potensi yang ada sama anak didik kita bisa dikembangkan ditingkat yang lebih luas. Untuk itu kami sangat mengharapkan dukungan orang tua dan masyarakat agar Alif bisa unggul di tahapan berikutnya," harapnya.

 

 

(Mediacenter Riau/mlb)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

1.167 CJH Kota Pekanbaru Ikuti Manasik Haji Perdana

Rabu, 17 April 2024 | 08:24:21 WIB

Riau Masih Berpotensi Diguyur Hujan Disertai Petir

Selasa, 16 April 2024 | 09:26:51 WIB