Rabu, 9 Syawwal 1445 H | 17 April 2024
HUT ke-52 Kopri, Ribuan Warga Riau Antusias Mengikuti Jalan Sehat
Jalan sehat bersempena memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik lndonesia di Pekanbaru, Minggu (26/11/2023).

PEKANBARU - Ribuan masyarakat antusias mengikuti jalan sehat bersempena memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik lndonesia. Acara ini diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, pada Minggu (26/11). 

Pantauan Media Center Riau, ribuan peserta jalan sehat tampak semangat. Mereka berasal dari diikuti ribuan peserta dari unsur Aparatur Sipil Negara (ASN) dan warga Pekanbaru, bahkan dari luar daerah Pekanbaru. 

Start jalan sehat dimulai dari depan Kantor Gubernur Riau mengitari Jalan Sudirman - U Turn. Kemudian, rute selanjutnya kembali ke halaman Kantor Gubernur Riau.

Kegiatan itu semakin meriah. Bagi peserta yang beruntung panitia telah menyediakan ratusan doorprize dan hadiah menarik. Hadiah utama yakni 2 unit sepeda motor dari Plt Gubri Edy Natar dan Sekdaprov Riau SF Hariyanto. 

Tidak hanya itu, panitia juga menyiapkan hadiah sepeda, mesin cuci kulkas, dispenser, rice cooker, setrika, kipas angin. Total semua hadiah sebanyak 315 hadiah.

Dalam sambutannya Asisten II Setdaprov Riau, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung kegiatan jalan sehat tersebut.

“Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung, berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan yang memperingati HUT ke 52 Korpri Riau," ucapnya. 

Diungkapkan dia, jalan sehat dan senam sehat merupakan upaya menjaga kebugaran jasmani agar tetap sehat. Selain itu bisa meningkatkan kekompakan dan soliditas

“Jalan sehat dan senam bersama ini, kita dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani diri. Tetap dijaga kekompakan, soliditas dan tetap terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat,” pintanya.

Sementara itu, warga Kota Pekanbaru Tiffany (28) mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan jalan sehat ini. "Kami dari masyarakat umum tentunya senang bisa mengikuti jalan sehat ini. Selain bisa sehat kita juga dapat doorprize yang udah disiapkan oleh pihak pantia," kata Tifanny.

Ia berharap kegiatan ini ke depannya dapat terlaksana lagi. Tentunya dengan hadiah yang lebih banyak dan dapat menarik perhatian masyarakat lebih besar lagi.

Senada dengan hal tersebut, seorang warga dari Kabupaten Siak Achmed juga turut berbahagia dapat mengikuti kegiatan jalan sehat ini. "Kami dari Siak, awalnya ke Pekanbaru hanya iseng ingin berjalan jalan pagi sama keluarga. Saat tau ada jalan sehat dan didalamnya dapat doorprize tentu kami ikut, siapa tahu rezeki nomer kami dipanggil," tandasnya. (MC Riau/NB) 

(Mediacenter Riau/nb)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

1.167 CJH Kota Pekanbaru Ikuti Manasik Haji Perdana

Rabu, 17 April 2024 | 08:24:21 WIB

Riau Masih Berpotensi Diguyur Hujan Disertai Petir

Selasa, 16 April 2024 | 09:26:51 WIB