Senin, 17 Sya'ban 1445 H | 26 Februari 2024
Peringatan HUT ke 23, DWP Riau Gelar Jalan Santai dan Senam Sehat

PEKANBARU - Momentum peringatan HUT ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Tahun 2023, DWP Provinsi Riau menggelar jalan santai yang diikuti oleh masyarakat. Acara ini di pusatkan di halaman Kantor Gubernur Riau, Minggu (10/12/2022).

Penyelenggaraan gerak jalan santai tersebut dilepas langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Riau Suti Mulyati, Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Riau, Adrias Hariyanto didampingi Asisten II Setdaprov Riau M Job Kurniawan dan Asisten III Setdaprov Riau Aryadi.

Pada kegiatan jalan sehat ini, juga dilakukan berbagai lomba dan pemberian doorprize kepada para anggota DWP dengan mengundi kupon yang ada. Doorprize tersebut seperti sepeda motor listrik (Vespa listrik) sepeda dan masih banyak lagi hadiah lainnya mesin cuci dan sebagainya dari seluruh OPD di lingkup Pemprov Riau

Ketua TP PKK Provinsi Riau, Suti Mulyati didampingi bersama Ketua DWP Provinsi Riau, Adrias Hartanto, mengibarkan bendera star sebagai tanda resmi dimulainya jalan santai ini 

Selain gerak jalan santai, pada kesempatan itu sekaligus dilakukan pemeriksaan kesehatan gratis. "Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim gerak jalan santai akan kita laksanakan," katanya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Adrias Hariyanto menyampaikan, kegiatan jalan santai dan senam sehat ini adalah rangkaian ultah DWP yang telah dilaksanakan.

"Besok yang terakhir ada seminar dan lomba bagi DWP kabupaten/kota. Ini adalah semarak kegembiraan, Alhamdulillah Riau masih bersemangat untuk mensukseskan HUT DWP ini. Kita harus semangat dalam melakukan gerakan jalan santai ini. Karena dengan semangat juga berpengaruh pada kesehatan," sebutnya.

 

Di waktu bersamaan, Gubernur Riau diwakili oleh Asisten II Setdaprov Riau M Job Kurniawan mengucapkan terima kasih atas prakarsa pelaksanaan kegiatan yang cukup meriah ini.

"Selamat HUT DWP tahun 2023, tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada ibu-ibu DWP yang senantiasa menciptakan kenyamanan, kesehatan, dan keharmonisan dalam rumah tangga sehingga turut menjaga produktivitas dan kinerja para ASN dalam menjalankan tugas pengabdiannya kepada masyarakat," ucap M Job Kurniawan.

Dalam rangka mendukung tugas suami selaku pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau tentunya sangat membutuhkan dukungan dari ibuibu. Fungsi dari pada istri itu adalah mendukung tugas dari suami, sehingga dapat melaksanakan tugasnya.

Menurutnya, momentum peringatan HUT ke-24 Dharma Wanita Persatuan ini, hendaknya semakin menyatukan visi dan persepsi kita bersama, terutama dalam mengabdikan diri dalam proses pembangunan, khususnya di Provinsi Riau. 

"Dengan momentum ini pula, mari kita galang kebersamaan di antara kita semua, karena dengan kebersamaan dapat menjadi landasan bagi kita, dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang semakin meningkat di berbagai sektor dan bidang," ungkap M Job Kurniawan.

"Mari kita jadikan acara ini sebagai momen untuk mempererat tali persaudaraan, memperkuat silaturahmi, merapatkan barisan untuk melangkah bersama menjalankan tugas mulia DWP dalam meningkatkan kualitas SDA keluarga ASN serta berkontribusi bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Riau. Mari kita selalu jaga kesehatan," tandasnya.

(Mediacenter Riau/nb)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Begini Strategi KONI Riau Raih Juara PON Aceh-Sumut 2024

Ahad, 25 Februari 2024 | 20:12:41 WIB

Besok, KPU Kepulauan Meranti Gelar PSU di Pulau Merbau

Jumat, 23 Februari 2024 | 22:01:59 WIB