Rabu, 9 Syawwal 1445 H | 17 April 2024
Hari Jadi ke-74 Kabupaten Kampar, Gubri : Mari Berkolaborasi Bangun Negeri
Gubernur Riau (Gubri) Edy Natar Nasution

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Edy Natar Nasution turut mengucapkan selamat hari jadi ke-74 bagi kabupaten Kampar yang tepat diperingati hari Selasa (6/2/2024). Gubri berharap agar pemerintah Kabupaten Kampar dapat terus bekerja melanjutkan pembangunan.

"Selamat hari jadi bagi Kabupaten Kampar. Kami berharap pemerintah daerah setempat dapat memacu pembangunan di daerahnya," kata Gubri.

Selain itu, demikian Gubri, ia juga meminta pemerintah Kabupaten Kampar juga dapat melakukan penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan dengan baik. Apalagi saat ini masih dihadapkan dengan kondisi inflasi.

"Kami harap pemerintah Kabupaten Kampar bisa lebih memperhatikan masyarakatnya, terutama untuk pencegahan stunting dan kemiskinan. Inilah yang harus jadi prioritas, mari berkolaborasi dengan pemerintah provinsi, karena kami juga sudah menyiapkan anggaran untuk itu, agar masyarakat bisa lebih sejahtera,” ujarnya.

Selain itu, Gubri juga meminta agar tagline Kabupaten Kampar yang berjuluk Serambi Mekkah benar-benar dijaga dan diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Mari terus jaga kabupaten Kampar sebagai negeri berjuluk Serambi Mekkah,” ajaknya. 

Di ulang tahun ke-74 ini, Pemerintah Kabupetan Kampar mengambil tema “Kampar Melaju, Menuju Indonesia Emas 2045”. Pj Bupati Kampar Hambali mengatakan tema ini diusung agar semua elemen menyadari posisi masing-masing dan bagaimana putra-putri Kampar melaju sesuai dengan bidangnya masing-masing.

‘’Di umur yang sudah tua, semoga di Kabupaten Kampar ini berjalan dengan baik-baik saja. Mari bersama-sama membangun untuk negeri ini. Jangan lagi berkelompok-kelompok. Silakan berkelompok dengan satu tujuan untuk kemajuan Kabupaten Kampar ini,’’ ujar Pj Bupati Kampar. (Mc Riau/Ms)

(Mediacenter Riau/ms)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Pemkab Kampar Akan Lakukan Pasar Murah Selama Ramadan

Senin, 18 Maret 2024 | 15:02:23 WIB