Rabu, 9 Syawwal 1445 H | 17 April 2024

KAMPAR-Berbagai upaya untuk menyampaikan himbauan Pemilu Damai 2024 terus dilakukan oleh Personil Polsek Kampar Kiri Hilir. Seperti personil yang tiap hari yang terus melakukan himbauan dan sosialisasi Pemilu Damai 2024. 

Kali ini Polsek Kampar Kiri gelar giat sosialisasi pemilu damai di Desa Tanjung Belit Selatan dan Desa Bukit Betung, Kecamatan Kampar Kiri.

Kapolsek Kampar Kiri, Kompol Muhammad Daud, menyampaikan bahwa kegiatan himbauan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kampar Kiri dalam memastikan jalannya Pemilu yang damai dan aman. 

"Kami berkomitmen untuk melibatkan tokoh masyarakat dan warga dalam menjaga keamanan, persatuan, dan integritas dalam Pemilu nanti," ujar Kompol Daud, Sabtu (10/2/2024).

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa, tujuan kegiatan ini, agar masyarakat memahami bahwa penting untuknya untuk ikut berpartisipasi dalam pemilihan umum ini.

"Karena kita berhak untuk menentukan pilihan kita," ujarnya.

Selama kegiatan berlangsung, situasi di Desa Bukit Betung terpantau dalam keadaan aman dan terkendali. 

Kepada warga masyarakat, Polsek Kampar Kiri mengimbau agar tetap menjaga kedamaian, menghormati perbedaan pendapat, dan melaksanakan hak pilih dengan sadar dan bertanggung jawab.

Selain itu, kita juga menghimbau warga Kecamatan Kampar Kiri Hilir untuk menjaga Kamtibmas, agar tercipta suasana Pemilu yang aman dan damai. 

"Jangan terpancing apalagi menyebarkan berita Hoax maupun ujaran kebencian. Walaupun berbeda pilihan agar tetap Menjaga Kesatuan dan Persatuan kita," pungkas Kapolsek.

 

 

(Mediacenter Riau/sa)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )

Pemkab Kampar Akan Lakukan Pasar Murah Selama Ramadan

Senin, 18 Maret 2024 | 15:02:23 WIB