Jumat, 11 Syawwal 1445 H | 19 April 2024
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan di Lingkungan UNRI, Rektor: Mari Berkolaborasi

PEKANBARU- Rektor Universitas Riau (UNRI), Prof. Dr. Sri Indarti, SE., M.Si, melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat di Lingkungan Universitas Riau, Senin (12/02/2024). Kegiatan tersebut berlangsung di ruang Siak Sri Indrapura, Rektorat Unri.

Adapun yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya adalah Dr. Rahman Karnila, S.PI., M.Si, sebagai Sekretaris Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LPPMP), Ibnu Daqiqil ID, S.Kom., M.T.I., Ph.D, sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis Teknologi Informasi dan Komunikasi (UPT TIK), Afrianto, M.Ed, sebagai Kepala UPT Bahasa, Vivi Mardawati, S.Si dan Sri Wahyuni Ningsih, S.Si, yang diangkat dalam Jabatan Fungsional Pranata Laboratorium Pendidikan (PLP) yang baru di Universitas Riau.

Rektor UNRI Sri Indarti mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, yang telah memberikan kontribusi demi kemajuan kampus, dan harapannya tetap memberikan sumbangan pemikiran untuk perkembangan UNRI ke depannya.

"Untuk pejabat yang baru dilantik, kami mengucapkan selamat atas tugas dan amanah yang diemban, dan Kepada Sekretaris LPPMP, sebagai bagian dari pencapaian kinerja utama Unri, dalam bidang penjaminan mutu, akreditasi, Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), dan kerjasama internasional, diharapkan optimalisasinya dalam menjalankan tugas," ujar Rektor.

Lebih Lanjut Rektor juga mengharapkan Kepada Kepala UPT TIK, untuk mengembangkan unitnya, seperti pengembangan website, yang menjadi pintu utama bagi masyarakat yang ingin mencari informasi tentang Unri.

"UPT TIK sebagai sumber informasi dan sumber data berbasis IT, yang merupakan salah satu dari 10 program Strategis Unri," ujarnya.

Dan Kepada Dr. Aptianto, sebagai Kepala UPT bahasa, untuk menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, dalam hal layanan bahasa, Test of English of Foreign Language (TOEFL), dan International English Language Testing System.

Rektor juga berpesan kepada PLP yang dilantik, sebagai supporting unit, supaya bersama-sama mengembangkan Unri, saling berkolaborasi antar unit. Menjalin koordinasi, dan komunikasi yang baik, demi kemajuan Unri.

“Kepada Bapak/Ibu yang dilantik hari ini, kami tunggu kerja keras, kerja optimalisasinya, kerja cerdas dan kerja ikhlasnya untuk kemajuan Unri,” pungkas Rektor.

(Mediacenter Riau/mad)

Info Lainnya

info riau sepekan 1

Info Riau

Berita & Info Lainnya

Podcast Dsikominfotik Riau

Gubernur Corner (29 Januari 2022)

Gubernur Corner (15 Januari 2022)

Gubernur Corner (8 Januari 2022)

Gubernur Corner 25 Desember 2021

Gubernur Corner ( 06 November 2021 )

Gubernur Corner ( 30 Oktober 2021)

Gubernur Corner

KONFERENSI PERS - INFORMASI DAN UPDATE PENANGANAN COVID-19 DI PROVINSI RIAU

Gubernur Corner ( 09 Oktober 2021 )